10 Foto Masa Lalu yang Dibuat Kembali Namun Dengan Kondisi Sekarang
Loading...

Kira-kira foto kamu di masa lalu masih ada engga guys? Kalo masih ada kamu orang yang beruntung. Karena banyak orang yang seara tidak sengaja kehilangan foto masa lalu dan masa kecilnya karena berbagai alasan. Sayang deh, momen-momen yang berharga jadi hilang fotonya. Buat kamu yang fotonya masih ada, coba deh di recreate lagi foto-fotonya. Siapa tau hasilnya bakal membuat kamu semakin bernostalgia.

 

Seperti beberapa foto yang akan dibahas di bawah ini. Banyak orang yang membuat kembali foto mereka di masa lalu. Tidak hanya ditempat yang sama, namun dengan pakaian dan posisi yang sama. Keren deh! Seperti yang dilansir dari brightside.me, berikut 10 foto masa lalu yang dibuat kembali namun dengan kondisi sekarang. Jangan ragu untuk scroll lebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Wah, dari TK sampe SMA foto yang dipake gayanya sama nih, Guys!

Wah, dari TK sampe SMA foto yang dipake gayanya sama nih, Guys!
Advertisements

2
Foto kiri : Foto 20 tahun lalu untuk kado natal sang nenek
Foto Kanan : Mereka kembali melakukan foto dengan pose dan anggota yang sama untuk hadiah natal sang nenek.

Foto kiri : Foto 20 tahun lalu untuk kado natal sang nenek
Foto Kanan : Mereka kembali melakukan foto dengan pose dan anggota yang sama untuk hadiah natal sang nenek.

3
Boleh dicoba nih bagi yang punya anak, foto saat mereka pertama kali masuk sekolah dan foto saat hari terakhir mereka bersekolah.

Boleh dicoba nih bagi yang punya anak, foto saat mereka pertama kali masuk sekolah dan foto saat hari terakhir mereka bersekolah.

4
Untung deh pohonnya masih ada dan masih mirip. Keren!

Untung deh pohonnya masih ada dan masih mirip. Keren!

5
Lucu sih ngeliat yang kiri, tapi pas ngeliat kekanan kok pengen ngakak yah. Wkwkwkwk.

Lucu sih ngeliat yang kiri, tapi pas ngeliat kekanan kok pengen ngakak yah. Wkwkwkwk.

6
Waduh, bathtubnya sampe ga muat tuh saking udah pada gede semua.

Waduh, bathtubnya sampe ga muat tuh saking udah pada gede semua.

7
Foto ini diambil untuk hadiah sang Ibu.

Foto ini diambil untuk hadiah sang Ibu.

8
Wah, jarang nih ada kakak adik yang akur sampe mau recreate foto masa lalu.

Wah, jarang nih ada kakak adik yang akur sampe mau recreate foto masa lalu.

9
Kasian sama si ayah yang harus gendong kedua anaknya yang udah pada besar. XD

Kasian sama si ayah yang harus gendong kedua anaknya yang udah pada besar. XD

10
Foto kiri : Foto masa kecil dua orang sahabat
Foto kanan : Foto kedua orang yang sama saat akan menikah. Wah~

Foto kiri : Foto masa kecil dua orang sahabat
Foto kanan : Foto kedua orang yang sama saat akan menikah. Wah~