11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan
Loading...

1
Tinggal ngomong makanan aja susah amat ya pake istilah maright segala

Tinggal ngomong makanan aja susah amat ya pake istilah maright segala
Advertisements

2
wah jaman dulu bahasa alay kayak gini ngetrend banget lho

wah jaman dulu bahasa alay kayak gini ngetrend banget lho

3
buset singkatannya parah amat, dia sama Tuhan doank kali yg tahu

buset singkatannya parah amat, dia sama Tuhan doank kali yg tahu

4
gak bakal banyak orang yg tahu dengan bahasa gaul kekinian sih

gak bakal banyak orang yg tahu dengan bahasa gaul kekinian sih

5
Makanya nggak usah minta yang aneh-aneh, pake istilah skidipapap segala.

Makanya nggak usah minta yang aneh-aneh, pake istilah skidipapap segala.

6
asuu banget dah ini maaf baru bales ternyata disingkat MBB wkkwkw

asuu banget dah ini maaf baru bales ternyata disingkat MBB wkkwkw

7
Ada juga ya istilah yang enggak-enggak kayak gini guys.

Ada juga ya istilah yang enggak-enggak kayak gini guys.

8
Setiap manggil kiki pasti selalu diakhiri dengan do you love me?

Setiap manggil kiki pasti selalu diakhiri dengan do you love me?

9
Istilah TT memang kerap disalah artikan. Padahal maksudnya tukar tambah lho.

Istilah TT memang kerap disalah artikan. Padahal maksudnya tukar tambah lho.

10
Tulis aja 'baca' biar yang di-chat nggak salah paham.

Tulis aja baca biar yang di-chat nggak salah paham.

11
Pertanyaan emak-emak ini sungguh mencerminkan pergaulan anaknya.

Pertanyaan emak-emak ini sungguh mencerminkan pergaulan anaknya.