9 Tulisan Lucu pada Kendaraan Pengantin ini asli bikin tepok jidat
Loading...

Pernikahan memang moment sakral yang telah di idam-idamkan oleh banyak orang terutama kaum muda-mudi yang sudah siap menempuh kehidupan baru secara lahir & batin. Oleh sebab itu mayoritas orang-orang pasti membuat acara pernikahannya semeriah mungkin agar kelak bisa dikenang dan untuk menghormati para tamu undangan.

 

Tradisi pernikahan di Indonesia memang unik, ada yang acaranya diselenggarakan dua kali di kediaman mempelai pria & wanita, bahkan ada yang diselenggaran tujuh hari tujuh malam nonstop. Agar acara tersebut meriah dah lancar pasti tidak lupa mengundang sanak saudara yg dekat maupun jauh. Maka dari itu biasanya datang dengan rombongan kendaraan bermacam-macam. Ada motor, mobil ataupun sewa bus.

 

Kadang, mobil pengantin juga dilengkapi dengan tulisan untuk pengantin baru. Tapi apa jadinya ya jika tulisan di mobil atau kendaraan pengantin tersebut justru nyeleneh abis? Pasti bikin yang melihat auto tepuk jidat. yuk simak langsung deh

 

 

1
Salah ketik 1 huruf aja udah beda banget nih artinya, jadi aneh gimana gitu

Salah ketik 1 huruf aja udah beda banget nih artinya, jadi aneh gimana gitu
Advertisements

2
yuk bareng naik Alphard mobil mewah biar gak kepanasan qqqq

yuk bareng naik Alphard mobil mewah biar gak kepanasan qqqq

3
coba deh di zoom itu tulisannya apaan ya,

coba deh di zoom itu tulisannya apaan ya,

4
awas para mantan akan datang

awas para mantan akan datang

5
duh tulisannya kok bar bar gini sih kayak gak sekolah aja kwkwkww

duh tulisannya kok bar bar gini sih kayak gak sekolah aja kwkwkww

6
Masih pakai gaun kok udah divorced aja sih? Nggak jadi nikah nih?

Masih pakai gaun kok udah divorced aja sih? Nggak jadi nikah nih?

7
Memang pengantin ini super antimainstream. Tapi pasti ada motivasi bijak dibaliknya. naik mobil jenazah ngeri amat ya

Memang pengantin ini super antimainstream. Tapi pasti ada motivasi bijak dibaliknya. naik mobil jenazah ngeri amat ya

8
Ginilah kalau pengantin nggak jadi menikah. Mobil pengantin auto diubah.

Ginilah kalau pengantin nggak jadi menikah. Mobil pengantin auto diubah.

9
Tulisannya sampai nggak kelihatan, tapi ini sih bawa kendaaran yang unik abis.mantab jiwa dah

Tulisannya sampai nggak kelihatan, tapi ini sih bawa kendaaran yang unik abis.mantab jiwa dah