Kumpulan Foto Saat Manusia Melakukan Tindakan yang Engga Banget!
Loading...

Kita sering sekali menemui hal yang nyeleneh disekitar kita, hampir setiap hari, atau malah kita yang melakukan hal nyeleneh tersebut. Terkadang beberapa hal yang nyeleneh itu dianggap lucu atau absurd bagi sebagian orang. Tapi ada juga yang menganggap hal itu malah akan mencelakakan orang lain. Yang inisih ga patut dicontoh ya, Pulsker!

 

Walaupun kita was-was terhadap hal-hal tersebut, tapi masih aja sering ketemu sama hal yang nyeleneh. Duh, jadi apes deh! Seperti yang dilansir dari selipan.com, berikut berbagai hal nyeleneh yang membuat kita bertanya-tanya. Kenapa sih? Hal seperti itu harus dilakukan? Jangan ragu untuk scrolllebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Aduh pak, kenapa bawa batu batanya kek gitu sih? Emang abis ditutupin dengan layak apa?

Aduh pak, kenapa bawa batu batanya kek gitu sih? Emang abis ditutupin dengan layak apa?
Advertisements

2
Ya begini deh kalo anak yang ngasuh ayah. Asal ga nangis aja jalan!

Ya begini deh kalo anak yang ngasuh ayah. Asal ga nangis aja jalan!

3
Lah terus ini fungsinya apa ya? Buat para hewan untuk berjalan?

Lah terus ini fungsinya apa ya? Buat para hewan untuk berjalan?

4
Kan kasian si empus kalo dijadiin tempat alat tulis. Hiks

Kan kasian si empus kalo dijadiin tempat alat tulis. Hiks

5
Aduh, mbaknya kok aneh-aneh ajasih ngisi bensinnya pake gegayaan segala. Kan bisa bahaya itu.

Aduh, mbaknya kok aneh-aneh ajasih ngisi bensinnya pake gegayaan segala. Kan bisa bahaya itu.

6
Kan TVnya bisa dipindah ketempat yang lebih deket Oma, bukannya malah pake teropong

Kan TVnya bisa dipindah ketempat yang lebih deket Oma, bukannya malah pake teropong

7
Mungkin sama yang ngecat biar dikira karya seni abstrak kali ya! Inisih malah berantakan!

Mungkin sama yang ngecat biar dikira karya seni abstrak kali ya! Inisih malah berantakan!

8
Kalo inisih hemat waktu, jadi meetingnya di kereta. Hehe

Kalo inisih hemat waktu, jadi meetingnya di kereta. Hehe