7 Status Sosmed Nyeleneh saat naik Kendaraan Umum
Loading...

Media Sosial saat ini memang digunakan oleh mayoritas orang di dunia. Gak hanya untuk pertemanan saja sih, banyak juga yang pakai sosmed untuk ajang curhat atau sekedar posting kondisi saat ini disekitar.

 

Kadang gak sengaja kita lihat di beranda media sosial, ada aja yang bikin status sangat nyeleneh receh dan gak penting. Kok bisa ya kepikiran bikin status kayak gitu.

Ini ada 7 status nyeleneh di sosial media yang dihimpun dari berbagai sumber

1
Mau dicariin kayak gimana juga gak bakal ketemu, nama aslinya Marzuki tapi ngaku di aplikasinya namanya Serli

Mau dicariin kayak gimana juga gak bakal ketemu, nama aslinya Marzuki tapi ngaku di aplikasinya namanya Serli
Advertisements

2
iya in aja dah, kayak hal mistis aja padahal orangnya dah pada turun wkkwkw

iya in aja dah, kayak hal mistis aja padahal orangnya dah pada turun wkkwkw

3
ntah lah kayak gini aja dah jadi status kwkwkw

ntah lah kayak gini aja dah jadi status kwkwkw

4
Naik KRL jam sibuk itu memang pepesan duniawi yang hakiki

Naik KRL jam sibuk itu memang pepesan duniawi yang hakiki

5
Nemu penumpang begini di angkot auto senyum-senyum sendiri.

Nemu penumpang begini di angkot auto senyum-senyum sendiri.

6
Driver ojek online ini cerdas juga, ya. Daripada ngeluarin uang buat bensin.

Driver ojek online ini cerdas juga, ya. Daripada ngeluarin uang buat bensin.

7
Lihat kursi prioritas saja kok baper gitu sih.

Lihat kursi prioritas saja kok baper gitu sih.