8 Momen Sial Driver Ojek Online, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa
Loading...

Belakangan ini profesi sebagai driver ojek online semakin banyak peminatnya. Dengan adanya lapangan kerja ini banyak masyarakat terbantu untuk mendapatkan pekerjaan dan penghasilan. Tetapi menjadi seorang driver ojek online tidaklah mudah seperti yang dibayangkan. 

 

Semua pekerjaan pasti ada resikonya masing-masing tak terkecuali driver ojek online. Kadang saat dijalan hendak menjemput atau mengantar penumpang pasti ada yang mengalami hal-hal aneh. Seperti 8 Momen Sial Driver Ojek Online ini yang bikin Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

1
Gak bisa ngebayangin tengah malem lagi dijalanan yang sepi dan gelap tiba-tiba di depan ada penampang kayak gini

Gak bisa ngebayangin tengah malem lagi dijalanan yang sepi dan gelap tiba-tiba di depan ada penampang kayak gini
Advertisements

2
Ini sih ketiban rejeki nomplok bonceng cewek-cewek seksi

Ini sih ketiban rejeki nomplok bonceng cewek-cewek seksi

3
Duh nyaris banget bang itu kepala sampek masuk di sela-sela palang pintu kereta

Duh nyaris banget bang itu kepala sampek masuk di sela-sela palang pintu kereta

4
Waduh apes bener kena jarum pentulnya si mbak-mbak yg pake jilbab. ngilu banget dah

Waduh apes bener kena jarum pentulnya si mbak-mbak yg pake jilbab. ngilu banget dah

5
Nah lho mau anter go send malem-malem dicegat cewek beginian

Nah lho mau anter go send malem-malem dicegat cewek beginian

6
Motor kecil begini dipaksai naik berempat, duh kasian motornya

Motor kecil begini dipaksai naik berempat, duh kasian motornya

7
Awas ada preman yang siap menerkam kwkwkw

Awas ada preman yang siap menerkam kwkwkw

8
Buset dah gak tanggung-tanggung dapet ular segede gaban gini

Buset dah gak tanggung-tanggung dapet ular segede gaban gini