8 Detik-detik Kejadian Tertimpa Kesialan ini ngeri lihatnya
Loading...

1
Ini anak ngapain sih sebenernya sampe bergelayutan di kipas angin, dikit lagi jatuh tuh

Ini anak ngapain sih sebenernya sampe bergelayutan di kipas angin, dikit lagi jatuh tuh
Advertisements

2
Wah ini orang memancing keributan para burung dengan cara nempelin roti di sekujur tubuhnya

Wah ini orang memancing keributan para burung dengan cara nempelin roti di sekujur tubuhnya

3
Kurang satu detik lagi pasti ada bunyi doorrr, kalo pas kena balonnya sih gak apa-apa, tapi kalo kena itunya kan bisa panjang urusannya

Kurang satu detik lagi pasti ada bunyi doorrr, kalo pas kena balonnya sih gak apa-apa, tapi kalo kena itunya kan bisa panjang urusannya

4
Duh mas kok ngeri banget ya lihatnya, naik truk sampe segitunya

Duh mas kok ngeri banget ya lihatnya, naik truk sampe segitunya

5
Duh ngeri itu talinya kalo putus bisa konslet semua listriknya dan bisa nyebabin kebakaran tuh

Duh ngeri itu talinya kalo putus bisa konslet semua listriknya dan bisa nyebabin kebakaran tuh

6
Alamak kalo kepleset gimana tuh pas lewat diatas kursi yang diatur baris

Alamak kalo kepleset gimana tuh pas lewat diatas kursi yang diatur baris

7
ini mau bikin jebakan kali ya, yang lewat situ bakal tertimpa meja

ini mau bikin jebakan kali ya, yang lewat situ bakal tertimpa meja

8
Ini anak siapa sih sampek manjat-manjat dinding rumah yang tinggi, awas jatuh dek...

Ini anak siapa sih sampek manjat-manjat dinding rumah yang tinggi, awas jatuh dek...