10 Cuitan Warganet Tentang Keran Air Wudhu yang Tidak Pernah Santai!
Loading...

Wudhu merupakan kegiatan menyucikan sebagian anggota badan menggunakan air sebelum melaksanakan ibadah sholat. Wudhu sendiri hukumnya wajib untuk membersihkan badan dari kotoran. Oleh karena itulah di setiap tempat ibadah disediakan tempat wudhu yang tentunya bersih dari kotoran, juga dengan pengairan yang baik.

 

Kamu pasti pernah kan mengalami kejadian wudhu menggunakan keran yang tidak santai? Iya, keran yang warna tuasnya biru. Walaupun kecil, tapi ngeselin banget! Sampai-sampai warganet di Twitter membuat cuitan khusus untuk keran ini, duh! Seperti yang dilansir dari hipwee.com, berikut 10 cuitan warganet tentang keran air wudhu yang tidak pernah santai! Jangan ragu untuk scroll lebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Serba salah emang kalau wudhu pake keran yang satu ini, heran banget.

Serba salah emang kalau wudhu pake keran yang satu ini, heran banget.
Advertisements

2
Currrrr... Kira-kira begitu deh bunyi keran yang engga pernah santai ini kalau lagi ngeluarin air.

Currrrr... Kira-kira begitu deh bunyi keran yang engga pernah santai ini kalau lagi ngeluarin air.

3
Bisa jadi ini penyebab banjir di Jakarta, ada yang kelupaan nutup keran yang satu ini. Hmmm

Bisa jadi ini penyebab banjir di Jakarta, ada yang kelupaan nutup keran yang satu ini. Hmmm

4
Waduh, udah kerannya biang masalah, eh malah copot. Tambah gede masalahnya wkwkwk

Waduh, udah kerannya biang masalah, eh malah copot. Tambah gede masalahnya wkwkwk

5
Bisa jadi solusi untuk kamu yang mau merasakan sensasi mandi di shower namun dengan budget yang minim!

Bisa jadi solusi untuk kamu yang mau merasakan sensasi mandi di shower namun dengan budget yang minim!

6
Emang engga pernah santai keran yang satu ini, apa emang diciptakan untuk membuat manusia kesal?

Emang engga pernah santai keran yang satu ini, apa emang diciptakan untuk membuat manusia kesal?

7
Setiap masalah pasti punya solusi, solutif sih. Tapi kan kadang pihak masjid engga pasang selang. Masa iya bawa selang sendiri dari rumah?

Setiap masalah pasti punya solusi, solutif sih. Tapi kan kadang pihak masjid engga pasang selang. Masa iya bawa selang sendiri dari rumah?

8
Bahkan selang kualitas tinggi pun tidak berdaya dengan keran yang satu ini. Kuat!

Bahkan selang kualitas tinggi pun tidak berdaya dengan keran yang satu ini. Kuat!

9
Waduh, sampai didzalim-dzalimi nih keran sama warganet. Hati-hati balas dendam!

Waduh, sampai didzalim-dzalimi nih keran sama warganet. Hati-hati balas dendam!

10
Engga perlu nyewa jasa terapis untuk hidup lebih sabar, cukup wudhu dengan keran ini selama 5 hari sekali. Niscaya hidupmu akan lebih basah!

Engga perlu nyewa jasa terapis untuk hidup lebih sabar, cukup wudhu dengan keran ini selama 5 hari sekali. Niscaya hidupmu akan lebih basah!