Momen-momen Ngeselin ini Pasti Pernah Kamu Alami Saat Sedang Makan, Ew!
Loading...

Makan merupakan salah satu kebutuhan wajib yang diperlukan oleh manusia. Manusia kaan lemas jika dalam beberapa waktu tidak makan dan mendapat asupan gizi yang sesuai. Oleh karena itu, kebanyakan orang menjaga pola makan mereka agar badannya selalu terjaga dalam kondisi yang sehat dan fit. Sehingga makan yang cukup menjadi hal yang sangat penting, bahkan menjadi hobi.

 

Namun kamu pasti pernah mengalami hal-hal yang menyebalkan nan ngeselin waktu lagi makan. Seperti bersin hingga kebelet buang air, yang pastinya ganggu momen sakral banget! Seperti yang dilansir dari idntimes.com, berikut momen-momen ngeselin yang pastinya pernah kamu alami saat sedang makan. Jangan ragu untuk scrolllebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Bersin saat makan pastinya ganggu banget kan, apalagi kalau pas ngunyah makanan. Berantakan deh, ew!

Bersin saat makan pastinya ganggu banget kan, apalagi kalau pas ngunyah makanan. Berantakan deh, ew!
Advertisements

2
Yang satu ini cukup nyakitin, lagi enak makan dan ngunyah, tau-tau lidah kegigit. Langsung hilang deh selera makan gara-gara nahan sakit di lidah!

Yang satu ini cukup nyakitin, lagi enak makan dan ngunyah, tau-tau lidah kegigit. Langsung hilang deh selera makan gara-gara nahan sakit di lidah!

3
Kebelet buang air kecil maupun besar saat makan jadi momen yang engga banget. Mengganggu kesakralan acara makan. He he he

Kebelet buang air kecil maupun besar saat makan jadi momen yang engga banget. Mengganggu kesakralan acara makan. He he he

4
Kalau lagi makan yang pedas-pedas, rawan banget nyiprat ke mata yang bikin mata jadi perih dan merah seketika, duh!

Kalau lagi makan yang pedas-pedas, rawan banget nyiprat ke mata yang bikin mata jadi perih dan merah seketika, duh!

5
Waktu makan makanan yang pedasnya setengah mati, kamu yang engga begitu suka oedas pasti langsung pengen buru-buru mengakhiri waktu makan karena engga selera.

Waktu makan makanan yang pedasnya setengah mati, kamu yang engga begitu suka oedas pasti langsung pengen buru-buru mengakhiri waktu makan karena engga selera.

6
Saat makan, terus ada yang ngomong atau ngelakuin hal jorok pasti bikin kamu ilfeel dan berdampak pada selera makan yang tiba-tiba hilang entah kemana.

Saat makan, terus ada yang ngomong atau ngelakuin hal jorok pasti bikin kamu ilfeel dan berdampak pada selera makan yang tiba-tiba hilang entah kemana.

7
Makanan yang berwarna, bersantan hingga berkuah kalau engga hati-hati bisa mengotori baju kita, yang bikin mood langsung berantakan deh kalau sampai kecipratan!

Makanan yang berwarna, bersantan hingga berkuah kalau engga hati-hati bisa mengotori baju kita, yang bikin mood langsung berantakan deh kalau sampai kecipratan!

8
Makanan yang kamu makan secara tidak sengaja tumpah itu bikin hari jadi nyebelin pastinya. Apalagi kalau lagi makan atau minum yang favorit. Uh!

Makanan yang kamu makan secara tidak sengaja tumpah itu bikin hari jadi nyebelin pastinya. Apalagi kalau lagi makan atau minum yang favorit. Uh!