Alih-alih Mirip Idola, Orang-orang ini Gaya Rambutnya Malah Engga Banget!
Loading...

Mengidolakan seorang public figure merupakan hal yang lumrah bagi setiap orang. Apalagi jika yang diidolakan tersebut dirasa dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi fanstersebut maupun banyak orang. Sehingga apapun yang dilakukan oleh sang idola akan diikuti. Mulai dari gaya berpakain, gaya bicara, bahkan sampai gaya rambut sang idola pun tak luput jadi sasaran untuk diikuti.

 

Tapi beberapa orang dibawah ini bisa dibilang apes! Alih-alih mengubah gaya rambut menjadi seperti sang idola, mereka malah mendapatkan mimpi buruk karena gaya rambutnya tidak sesuai dan bikin stress bukan main! Seperti yang dilansir dari provoke-online.com, berikut orang-orang yang malah engga banget gaya rambutnya setelah mengikuti gaya rambut sang idola. Jangan ragu untuk scroll lebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Bukannya mirip Dakota Johnson, gaya rambut wanita yang satu ini malah berantakan banget kayak orang depresif setelah nunjukin gaya rambut yang dia pengen ke penata rambut. Ew!

Bukannya mirip Dakota Johnson, gaya rambut wanita yang satu ini malah berantakan banget kayak orang depresif setelah nunjukin gaya rambut yang dia pengen ke penata rambut. Ew!
Advertisements

2
Niatnya sih gelombangnya engga begitu besar, lah kok malah jadi keriting beneran ini!

Niatnya sih gelombangnya engga begitu besar, lah kok malah jadi keriting beneran ini!

3
Foto yang atas referensi, foto yang bawah hasil potong rambut. Bukti nyata lah ya kalo ekspektasi memang kadang tidak sejalan dengan realita.

Foto yang atas referensi, foto yang bawah hasil potong rambut. Bukti nyata lah ya kalo ekspektasi memang kadang tidak sejalan dengan realita.

4
Pulskerwati bisa jelasin ga gaya rambut yang satu ini gaya rambut apa?

Pulskerwati bisa jelasin ga gaya rambut yang satu ini gaya rambut apa?

5
Lagian aneh-aneh banget mau bikin gambar UFO di rambut, jadi kayak gambaran anak-anak kan!

Lagian aneh-aneh banget mau bikin gambar UFO di rambut, jadi kayak gambaran anak-anak kan!

6
Author sih ngelihatnya sama-sama bagus, cuma engga tahu deh. Wle :p

Author sih ngelihatnya sama-sama bagus, cuma engga tahu deh. Wle :p

7
Yang kiri namanya gaya semir rambut caramel balayage, yang kanan belang harimau mungkin ya, hahaha!

Yang kiri namanya gaya semir rambut caramel balayage, yang kanan belang harimau mungkin ya, hahaha!

8
Niatnya sih semir rambut yang pudar-pudar gimana gitu, lah kok malah begini hasil. Hadeuh!

Niatnya sih semir rambut yang pudar-pudar gimana gitu, lah kok malah begini hasil. Hadeuh!