Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?
Loading...

1
Kenapa jadinya botak terus kumis dan jenggotnya aneh gitu?

Kenapa jadinya botak terus kumis dan jenggotnya aneh gitu?
Advertisements

2
Loh he loh he, ini kok fotonya berdua? Dikira instagram kali ya.

Loh he loh he, ini kok fotonya berdua? Dikira instagram kali ya.

3
Beban hidup bapaknya kayaknya berat banget, yang sabar ya pak!

Beban hidup bapaknya kayaknya berat banget, yang sabar ya pak!

4
Inisih excited banget mau bikin SIM, awas aja engga bener nyetir kendaraannya!

Inisih excited banget mau bikin SIM, awas aja engga bener nyetir kendaraannya!

5
Fungsi dicukur setengah gitu brewoknya biar apa ya kira-kira?

Fungsi dicukur setengah gitu brewoknya biar apa ya kira-kira?

6
Mungkin waktu dia foto ada yang ngeganggu, terus kejepret. Jadi candid deh!

Mungkin waktu dia foto ada yang ngeganggu, terus kejepret. Jadi candid deh!

7
Seneng banget nih boy kayaknya yang dapet SIM baru.

Seneng banget nih boy kayaknya yang dapet SIM baru.

8
Yang ini malah unjuk gigi, iya iya tau yang giginya putih seperti tanpa kaca.

Yang ini malah unjuk gigi, iya iya tau yang giginya putih seperti tanpa kaca.

9
Ini dia foto SIM atau foto buat ngusir hama di sawah? Ha ha ha

Ini dia foto SIM atau foto buat ngusir hama di sawah? Ha ha ha

10
Yang satu ini juga keliatan antusias sekali mau dapet SIMnya. Good job!

Yang satu ini juga keliatan antusias sekali mau dapet SIMnya. Good job!