Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?
Loading...

Untuk mengendarai kendaraan bermotor, entah itu beroda dua ataupun empat. Kita membutuhkan surat ijin mengemudi. Surat ijin mengemudi atau yang biasa disingkat SIM ini didapatkan dengan serangkaian tes yang menguji apakah kita sudah siap dan mampu dalam mengoperasikan kendaraan bermotor. Tentunya SIM ini penting adanya agar tidak sembarang orang dapat mengoperasikan kendaraan bermotor.

 

SIM juga berfungsi sebagai identitas. Tapi gimana jadinya ya kalau foto yang ada di SIM itu malah membuat orang heran dan tertawa-tawa. Seperti yang dilansir dari inafeed.com, berikut berbagai foto SIM yang nyeleneh dan mengundang tawa. Kok bisa gitu loh? Jangan ragu untuk scrolllebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Kenapa jadinya botak terus kumis dan jenggotnya aneh gitu?

Kenapa jadinya botak terus kumis dan jenggotnya aneh gitu?
Advertisements

2
Loh he loh he, ini kok fotonya berdua? Dikira instagram kali ya.

Loh he loh he, ini kok fotonya berdua? Dikira instagram kali ya.

3
Beban hidup bapaknya kayaknya berat banget, yang sabar ya pak!

Beban hidup bapaknya kayaknya berat banget, yang sabar ya pak!

4
Inisih excited banget mau bikin SIM, awas aja engga bener nyetir kendaraannya!

Inisih excited banget mau bikin SIM, awas aja engga bener nyetir kendaraannya!

5
Fungsi dicukur setengah gitu brewoknya biar apa ya kira-kira?

Fungsi dicukur setengah gitu brewoknya biar apa ya kira-kira?

6
Mungkin waktu dia foto ada yang ngeganggu, terus kejepret. Jadi candid deh!

Mungkin waktu dia foto ada yang ngeganggu, terus kejepret. Jadi candid deh!

7
Seneng banget nih boy kayaknya yang dapet SIM baru.

Seneng banget nih boy kayaknya yang dapet SIM baru.

8
Yang ini malah unjuk gigi, iya iya tau yang giginya putih seperti tanpa kaca.

Yang ini malah unjuk gigi, iya iya tau yang giginya putih seperti tanpa kaca.

9
Ini dia foto SIM atau foto buat ngusir hama di sawah? Ha ha ha

Ini dia foto SIM atau foto buat ngusir hama di sawah? Ha ha ha

10
Yang satu ini juga keliatan antusias sekali mau dapet SIMnya. Good job!

Yang satu ini juga keliatan antusias sekali mau dapet SIMnya. Good job!