10 Jawaban Saat Pacar Minta Putus Dengan Alasan "Kamu Terlalu Baik", Biar Tau Rasa!
Loading...

Banyak sekali alasan pasangan minta putus, dari ketidakcocokan prinsip, masalah keluarga, hingga ada orang lain dalam hubungan.

 

Tapi salah satu alasan yang paling nyebelin dan "enggak banget" itu saat pasangan bilang : "Kamu terlalu baik Untukku", sebuah alasan yang sangat tidak jelas.

 

Nah daripada kamu sedih dan bingung saat mendapat alasan seperti ini, Dina kumpulkan beberapa jawaban Elegan yang dihimpun dari Hipwee, agar kamu tetap merasa tegar dan sedikit memberi pelajaran ke pasangan supaya tidak main main dengan perasaan pasangan.

 

1
Aku Emang Pura Pura Baik, Padahal aku juga pernah selingkuh, tapi kamu gak tau aja sih :)

Aku Emang Pura Pura Baik, Padahal aku juga pernah selingkuh, tapi kamu gak tau aja sih :)
Advertisements

2
Oh ya, aku baru sadar kalo aku terlalu baik, terima kasih sudah mengingatkan ya.

Oh ya, aku baru sadar kalo aku terlalu baik, terima kasih sudah mengingatkan ya.

3
Aku gak percaya itu alasan sesungguhnya, tapi ya udah gpp.

Aku gak percaya itu alasan sesungguhnya, tapi ya udah gpp.

4
Ya udah gpp, Aku Berusaha Untuk Ikhlas.
Semoga nanti kamu ketemu orang jahat.

Ya udah gpp, Aku Berusaha Untuk Ikhlas.
Semoga nanti kamu ketemu orang jahat.

5
Iya kamu juga terlalu jahat buat aku.

Iya kamu juga terlalu jahat buat aku.

6
Semoga kamu menemukan orang yang sama baik denganku kelak.

Semoga kamu menemukan orang yang sama baik denganku kelak.

7
Memang di Di DUnia ini ada orang baik dan jahat, aku tidak untukmu.

Memang di Di DUnia ini ada orang baik dan jahat, aku tidak untukmu.

8
Kamu gak tau aja aku dulu pernah selingkuhin kamu.

Kamu gak tau aja aku dulu pernah selingkuhin kamu.

9
Aku sebenarnya bisa kok jahat,
tapi aku gak mau
aku bisanya gini.

Aku sebenarnya bisa kok jahat,
tapi aku gak mau
aku bisanya gini.

10
Yes, I know, kupikir juga begitu
aku emang terlalu baik untukmu.

Yes, I know, kupikir juga begitu
aku emang terlalu baik untukmu.