Manfaat Menjadikan Souvenir Pulpen Sebagai Media Promosi Bisnis
Loading...

Souvenir pulpen memang selalu menjadi pilihan yang terbaik untuk brand – brand besar dalam melakukan kegiatan promosi mereka. Hal Ini dikarenakan, pulpen adalah salah satu alat tulis yang memang sangat banyak penggunaannya di masyarakat.
Manfaatnya apa sih jika kalian gunakan pulpen sebagai souvenir? Yuk disimak beberapa manfaat dari menggunakan pulpen sebagai souvenir untuk media promosi.
Kalian pasti tahu kan pulpen. Iya, pulpen.
Apa itu pulpen ?
Pulpen adalah benda mati yang sering kita gunakan di sekolah atau saat bekerja, yang mempunyai beragam warna tinta, memang kelihatan dari fisik benda ini hanyalah benda sepele tapi siapa sangka benda ini sangat berarti ketika kita disekolah, ditempat kerja ataupun dikehidupan sehari-hari terutama untuk kalian semua yang gemar menulis.
Dan ternyata Pulpen yang biasa kita gunakan sehari-hari untuk menulis bisa loh digunakan sebagai media promosi yang unik bagi Anda yang baru memulai usaha ataupun sedang merintis usaha. Pulpen memiliki sifat yang tahan lama jadi promosi yang berjalan juga akan tahan lama, menarik bukan?
Nah, kalau kita membahas lebih detail soal pulpennya sendiri, Pulpen memiliki banyak ragam dan rupa serta warna, tetapi kebanyakan orang senang menggunakan pulpen berwarna “hitam”. Yaa, hitam..
Kenapa ?
Selain warnanya yang netral pulper bertinta hitam juga dapat digunakan untuk segala tulisan apapun terutama di dunia kerja. Karena tidak terlalu menganggu atau merusak keindahan dari tulisan yang kita tulis. Karena tinta hitam memang sering kita gunakan sejak kita duduk di bangku sekolah.
Ada juga pulpen bertinta “merah”, biasa pulpen ini sering digunakan untuk tulisan-tulisan tertentu atau menandai tulisan yang penting bagi penggunanya. Yaa, mungkin tidak semua orang melakukan hal ini tetapi sebagian besar yang saya tahu dan lihat kebanyakan tinta merah untuk tulisan-tulisan yang penting bagi penggunanya.
Ada juga pulpen bertinta “biru”, pulpen bertinta biru juga sering digunakan  dalam rutinitas kantor ada beberapa orang yang suka menggunakan pulpen bertinta biru ini, tetapi saya rasa tidak sebanyak orang menggunakan tinta hitam.
Masih banyak lagi warna pulpen-pulpen seperti hijau dan coklat tetapi biasa pulpen bertinta ini jarang sekali di gunakan bahkan kadang tidak pernah karna selain warnanya yang mencolok juga tidak terlalu enak rasanya dipakai dalam dunia kerja.

Pulpen bisa kita temukan dimana saja bahkan di semua toko diseluruh Indonesia pasti ada pulpen yang dijualnya. Karena, banyak ragam dan peminatnya.
Bahkan kegunaannya pun sangat banyak selain bisa untuk menulis menggambar pulpen juga mudah dibawa kemana saja dan dapat kita gunakan dimana saja.
Pulpen sangat berguna juga bagi saya karena terkadang saya ingin menulis pasti saya selalu menggunakan pulpen dibanding pensil, selain tintanya yang indah pulpen juga jelas ketika di gunakan bagi si penggunanya atau dibaca saat tulisan itu ingin dibaca ulang.

Saat pulpen dijadikan media promosi, fungsi pulpen semakin bertambah maksimal karena dengan menggunakan pulpen anda akan mampu meningkatkan jangkauan promosi.  Secara efektif atas bisnis atau usaha yang Anda miliki. Pulpen yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk ini merupakan pilihan terbaik bagi brand besar yang ingin mengenalkan produk kepada konsumen di pasaran. Hal tersebut dapat terjadi lantaran pulpen menjadi alat tulis yang banyak digunakan oleh semua kalangan.

Pesan kecil saya “jangan pernah meremehkan suatu benda sekecil apapun itu, karena kita tidak penah tau apa manfaat dan kegunaan suatu benda sekecil apapun itu”.
Itulah rangkuman dari beberapa manfaat pulpen sebagai media promosi untuk bisnis.
Jika kalian sedang mencari souvenir pulpen dengan harga bersahabat, bisa custom cetak logo anda, kami zeropromosi bisa menjadi solusi terbaik untuk kalian.
Terimakasih semoga bermanfaat untuk usaha kalian :)
#pulpenpromosi #manfaatpulpen #info unik #bacaan #faktamenarik #manfaatpulpensebagaimediapromosi #infobisnis #souveirpromosi
https://www.zeropromosi.com/2020/01/manfaat-pulpen-sebagai-media-promosi.html