Beragam Tingkah Lucu dan Menggemaskan tapi Ngeselin Anak-anak
Loading...

Masa kanak-kanak bisa dibilang fase yang paling indah dalam kehidupan. Bagaimana tidak, saat kanak-kanak yang ada dipikiran kita hanya bermain, bermain dan bermain. Beda dengan saat dewasa, banyak sekali yang dipikirin. Saat kanak-kanak pun kita juga masih terbilang sangat lugu, sehingga kesalahan yang kita buat sering kali dimaklumi oleh orang tua kita atau orang dewasa lainnya.

 

Tapi gimana jadinya ya kalau tingkah lucu dan menggemaskan yang dilakukan oleh anak-anak malah membuat kesal orang tua atau orang dewasa? Mau marah, tapi masih kecil. Mending dikasih tau pelan-pelan deh. Seperti yang dilansir dan dirangkum dari brightside.me, berikut kumpulan tingkah laku lucu dan menggemaskan tapi ngeselin anak-anak. Jangan ragu untuk scrolllebih dalam, Pulsker!

 

*shareke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Adik ini numpahin susunya ke karpet dan berusaha ngebersihin pake selembar tissue. Bertanggung jawab banget!

Adik ini numpahin susunya ke karpet dan berusaha ngebersihin pake selembar tissue. Bertanggung jawab banget!
Advertisements

2
Udah mirip sih sama Ninja, tapi engga pake pampers juga dong topeng ninjanya.

Udah mirip sih sama Ninja, tapi engga pake pampers juga dong topeng ninjanya.

3
Kebanyakan nonton beauty vlogger di YouTube jadi nyoba pake crayon deh, duh!

Kebanyakan nonton beauty vlogger di YouTube jadi nyoba pake crayon deh, duh!

4
Mungkin adiknya perlu diajarin bunda cara makan pisang yang benar, biar engga kaya makan kue gitu.

Mungkin adiknya perlu diajarin bunda cara makan pisang yang benar, biar engga kaya makan kue gitu.

5
Si Adik pengen banget dikubur di pasir, sampi akhirnya tegang waktu ada seekor burung Camar datang.

Si Adik pengen banget dikubur di pasir, sampi akhirnya tegang waktu ada seekor burung Camar datang.

6
Kalo anak kecil mah asal nempel aja tidur, ga lihat tempat. Gemes deh!

Kalo anak kecil mah asal nempel aja tidur, ga lihat tempat. Gemes deh!

7
Adik ini tangannya uda pernah keselip 4x di penggulung kertas, dan dia ngelakuin lagi dan lagi.

Adik ini tangannya uda pernah keselip 4x di penggulung kertas, dan dia ngelakuin lagi dan lagi.

8
Aduh, mungkin si Adik suka banget manis sampai nasi aja dicampur pake ceres.

Aduh, mungkin si Adik suka banget manis sampai nasi aja dicampur pake ceres.

9
Sayang si sayang, tapi menuangkan rasa sayangnya engga gini juga dek! Jadi sayang duitnya juga buat ngecat hu hu

Sayang si sayang, tapi menuangkan rasa sayangnya engga gini juga dek! Jadi sayang duitnya juga buat ngecat hu hu

10
Saat bantuin bunda masak malah jadi ajang kreasi buah hati. Kira-kira itu topeng apa ya?

Saat bantuin bunda masak malah jadi ajang kreasi buah hati. Kira-kira itu topeng apa ya?