10 Desain Barang di Sekitar Kita yang Bikin Bingung dan Bertanya-tanya
Loading...

Siapa sih yang tidak suka dengan keindahan? Semua orang pasti suka dengan hal tersebut. Kalau ada orang yang tidak suka dengan keindahan, bisa jadi orang tersebut belum pernah melihat sesuatu yang indah dan dapat membuat hatinya terkesima. Keindahan tidak hanya dapat ditemukan pada pemandangan, dari barang-barang disekitar kita pun kita dapat menemukan keindahan didalamnya.

 

Tapi gimana jadinya ya kalau desain barang yang ada disekitar kita malah membuat kita bingung dan juga bertanya-tanya. Tidak hanya dari bentuknya, arti dalam tulisan yang ada dalam benda tersebut juga. Seperti yang dilansir dari boredpanda.com, berikut 10 desain barang di sekitar kita yang bikin bingung dan bertanya-tanya. Jangan ragu untuk scrolllebih dalam, Pulsker!

 

*shareke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Eee, kayaknya itu bukan emoji untuk orang yang sedang batuk deh, tapi...

Eee, kayaknya itu bukan emoji untuk orang yang sedang batuk deh, tapi...
Advertisements

2
Lebih ke seperti ajakan untuk mati bareng-bareng nih iklan, engga beres.

Lebih ke seperti ajakan untuk mati bareng-bareng nih iklan, engga beres.

3
Ada yang bisa kasi jawaban kenapa jamnya bentuknya kayak gitu, tolooong!

Ada yang bisa kasi jawaban kenapa jamnya bentuknya kayak gitu, tolooong!

4
Buku tentang anti plastik yang dibungkus oleh plastik. Emang kadang di dunia ini banyak hal yang bertolak belakang.

Buku tentang anti plastik yang dibungkus oleh plastik. Emang kadang di dunia ini banyak hal yang bertolak belakang.

5
Entah untuk apa dan apa artinya rambu ini dipasang. Jadinya kan pengguna jalannya bertanya-tanya.

Entah untuk apa dan apa artinya rambu ini dipasang. Jadinya kan pengguna jalannya bertanya-tanya.

6
Waduh, dekorasi di gym ini jadi bikin salah paham deh!

Waduh, dekorasi di gym ini jadi bikin salah paham deh!

7
Emang engga ada inspirasi lain untuk bentuk perosotan di taman ya selain yang satu ini, engga banget!

Emang engga ada inspirasi lain untuk bentuk perosotan di taman ya selain yang satu ini, engga banget!

8
Entah siapa yang salah, yang pasti kalo ini terus dibiarin bakalan bahaya banget, Pulsker!

Entah siapa yang salah, yang pasti kalo ini terus dibiarin bakalan bahaya banget, Pulsker!

9
Emang engga ada tempat lain apa selain naruh tiang penyangga kabel listrik ditengah-tengah jalan gitu?

Emang engga ada tempat lain apa selain naruh tiang penyangga kabel listrik ditengah-tengah jalan gitu?

10
Kira-kira itu gimana caranya ya tangan mbaknya dua-duanya ada di bawah begitu. Aduh gimana sih ini editornya.

Kira-kira itu gimana caranya ya tangan mbaknya dua-duanya ada di bawah begitu. Aduh gimana sih ini editornya.