Berbagai Bentuk Logo Sepakbola yang Aneh dan Memiliki Arti Tidak Biasa
Loading...

1
Rayo Vallecano - Spanyol

Salah satu tim papan atas Spanyol Rayo Vallecano memiliki logo yang cukup tidak biasa, pasalnya dalam logo tersebut terdapat gambar grafik yang turun. Gambar tersebut menggambarkan menurunnya nilai saham, duh pesimis banget nih!

Rayo Vallecano - Spanyol Salah satu tim papan atas Spanyol Rayo Vallecano memiliki logo yang cukup tidak biasa, pasalnya dalam logo tersebut terdapat gambar grafik yang turun. Gambar tersebut menggambarkan menurunnya nilai saham, duh pesimis banget nih!
Advertisements

2
Sheikh Russell - Bangladesh

Entah apa yang membuat klub ini memilih merpati dan foto anak kecil yang tidak tahu siapa menjadi logo klub mereka. Tapi jangan salah loh, klub ini memenangkan Liga Primer Bangladesh, bahkan menembus AFC. Keren!

Sheikh Russell - Bangladesh Entah apa yang membuat klub ini memilih merpati dan foto anak kecil yang tidak tahu siapa menjadi logo klub mereka. Tapi jangan salah loh, klub ini memenangkan Liga Primer Bangladesh, bahkan menembus AFC. Keren!

3
AS Marsa - Tunisia

Emang engga ada desain lain apa ya selain membuat Unta seolah-olah bermain bola lengkap dengan jersey juga sepatu bolanya. Hadeuh.

AS Marsa - Tunisia Emang engga ada desain lain apa ya selain membuat Unta seolah-olah bermain bola lengkap dengan jersey juga sepatu bolanya. Hadeuh.

4
Benevento Calcio - Italia

Siluet penyihir di logo tersebut menggambarkan sejarah penyihir di Benevento dari abad 13 yang cukup terkenal.

Benevento Calcio - Italia Siluet penyihir di logo tersebut menggambarkan sejarah penyihir di Benevento dari abad 13 yang cukup terkenal.

5
Feni SC - Bangladesh

Coba deh kamu perhatikan, logo dari klub ini menggambarkan taktik permainan. Sesumbar banget nih nyebarin taktiknya lewat logo klub wkwkwk.

Feni SC - Bangladesh Coba deh kamu perhatikan, logo dari klub ini menggambarkan taktik permainan. Sesumbar banget nih nyebarin taktiknya lewat logo klub wkwkwk.

6
Limon FC - Kosta Rica

Kalau kamu perhatikan, klub ini memiliki logo klub angin puting beliung yang terlihat cerita. Apa ya maksudnya?

Limon FC - Kosta Rica Kalau kamu perhatikan, klub ini memiliki logo klub angin puting beliung yang terlihat cerita. Apa ya maksudnya?

7
Wycombe Wanderers - Inggris

Entah artinya apa, club ini mengusung logo angsa yang dirantai di beberapa bagian tubuhnya sebagai logo klub mereka. Kan kasian angsanya.

Wycombe Wanderers - Inggris Entah artinya apa, club ini mengusung logo angsa yang dirantai di beberapa bagian tubuhnya sebagai logo klub mereka. Kan kasian angsanya.

8
FC Show - Norwegia

Perpaduan warna Pink dan gambar pelayan restoran dalam logo klub ini malah terkesan cucok deh, he he.

FC Show - Norwegia Perpaduan warna Pink dan gambar pelayan restoran dalam logo klub ini malah terkesan cucok deh, he he.

9
Burton Albion - Inggris

Mungkin daerah klub ini terbentuk merupakan daerah dimana orangnya buncit-buncit dan suka minum kali ya, makanya logonya kayak gitu.

Burton Albion - Inggris Mungkin daerah klub ini terbentuk merupakan daerah dimana orangnya buncit-buncit dan suka minum kali ya, makanya logonya kayak gitu.

10
Alloa Athletic - Skotlandia

Walaupun lebahnya kekar, tapi senyumnya yang meringis itu malah bikin logo ini kelihatan gagal gagah deh!

Alloa Athletic - Skotlandia Walaupun lebahnya kekar, tapi senyumnya yang meringis itu malah bikin logo ini kelihatan gagal gagah deh!