7 Alasan Kenapa Pengguna Media Sosial Memiliki Second Account!
Loading...

1
Akun Jualan

Tentunya kalau akun tersebut fungsinya untuk berjualan harus dipisahin dari akun utama ya, Pulsker!

Akun Jualan Tentunya kalau akun tersebut fungsinya untuk berjualan harus dipisahin dari akun utama ya, Pulsker!
Advertisements

2
Stalking mantan

Hayo ngakudeh siapa yang rela bikin second account untuk stalking mantan kamu atau pasangan baru mantan kamu, ngacung!

Stalking mantan Hayo ngakudeh siapa yang rela bikin second account untuk stalking mantan kamu atau pasangan baru mantan kamu, ngacung!

3
Mengikuti akun-akun tidak aman

Untuk menjaga citra akun utama, biasanya orang akan membuat akun kedua hanya untuk sekedar mengikuti akun-akun tidak aman seperti akun gosip. Hayooo yang suka gosip nih!

Mengikuti akun-akun tidak aman Untuk menjaga citra akun utama, biasanya orang akan membuat akun kedua hanya untuk sekedar mengikuti akun-akun tidak aman seperti akun gosip. Hayooo yang suka gosip nih!

4
Menjaga Citra

Terkadang kita engga bisa seenaknya upload sesuatu di akun utama, solusinya ya bikin akun kedua untuk memposting hal-hal yang sesuka hati, tentunya dengan pengikut yang dekat dan mengerti tentang kita, ya!

Menjaga Citra Terkadang kita engga bisa seenaknya upload sesuatu di akun utama, solusinya ya bikin akun kedua untuk memposting hal-hal yang sesuka hati, tentunya dengan pengikut yang dekat dan mengerti tentang kita, ya!

5
Melindungi Diri

Akun kedua juga dapat menjadi pelindung kamu loh, sehingga kamu bisa memfilter akun pertama kamu dan bertindak sesuka hati di akun kedua kamu, lebih aman!

Melindungi Diri Akun kedua juga dapat menjadi pelindung kamu loh, sehingga kamu bisa memfilter akun pertama kamu dan bertindak sesuka hati di akun kedua kamu, lebih aman!

6
Mencari Pundi-pundi Kekayaan

Biasanya para seniman memisahkan akun utamanya dengan akun tempat dia membagikan hasil kerjanya. Sehingga engga campur aduk jadi satu.

Mencari Pundi-pundi Kekayaan Biasanya para seniman memisahkan akun utamanya dengan akun tempat dia membagikan hasil kerjanya. Sehingga engga campur aduk jadi satu.

7
Untuk Menebar Kebencian

Yang satu ini tentunya engga boleh dilakuin ya, kena UU ITE nanti, dan jangan jadi pengecut juga!

Untuk Menebar Kebencian Yang satu ini tentunya engga boleh dilakuin ya, kena UU ITE nanti, dan jangan jadi pengecut juga!