10 Meme Kocak yang Hanya Dirasakan Oleh Sobat Misquen
Loading...

Seperti yang kita tahu, memang ada saja tingkah dari warga +62. Kelakuan mereka selalu wira-wiri di media sosial. Bahkan tidak sedikit juga yang menjadi viral. Salah satunya singkah dari para sobat misquen yang selalu bermodal seadanya tapi inginnya selalu eksis di medsos.

 

Sama seperti beberapa tingkah dari para sobat misqueen berikut ini. Yakin deh, kalau kelakuan mereka bakal bikin kamu tersenyum kecut. Seperti yang dilansir dari brilio.net, yuk langsung aja kita lihat beberapa memenya di bawah ini!

 

 

1
Nggak papa deh, buah coklat juga enak kok.

Nggak papa deh, buah coklat juga enak kok.
Advertisements

2
Makan martabak manis sambil liatin kamu rasanya juga melebihi Belgian coklat.

Makan martabak manis sambil liatin kamu rasanya juga melebihi Belgian coklat.

3
Bisa juga nih jadi inspirasi saat Valentine nanti.

Bisa juga nih jadi inspirasi saat Valentine nanti.

4
Sa ae Lu kresek bakwan. Tapi apa hubungannya dengan minuman kaleng bersoda ya?

Sa ae Lu kresek bakwan. Tapi apa hubungannya dengan minuman kaleng bersoda ya?

5
Enggak ada yang salah sih. Karena yang salah tetap pemerintah. Ups :D

Enggak ada yang salah sih. Karena yang salah tetap pemerintah. Ups :D

6
Makan Indomie sepiring berdua, mungkin itu adalah momen Yang tak terlupakan.

Makan Indomie sepiring berdua, mungkin itu adalah momen Yang tak terlupakan.

7
Dikira gebetannya mau bangun rumah kali.

Dikira gebetannya mau bangun rumah kali.

8
Jangan dibayangin deh please!!

Jangan dibayangin deh please!!

9
Yang penting namanya bunga dan aroma wangi.

Yang penting namanya bunga dan aroma wangi.

10
Terasi zaman sekarang itu lebih mahal dari coklat loh!

Terasi zaman sekarang itu lebih mahal dari coklat loh!