Inilho Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Kencan Pertama
Loading...

Kalian lagi pdkt nih sama doi ? Terus doi ngajak kamu untuk ngedate atau kencan untuk yang pertama kalinya. Wah pasti rasanya tuh seneng campur deg-deg an haha.
Nah guys, di kencan pertama kalian itu harus memberikan kesan yang baik yaaa. Supaya kencan pertama kalian berjalan dengan baik dan lancar, kalian wajib tahu nih hal apa saja yang tidak boleh dilakukan saat kencan pertama.
apa saja sih ? Yuk dibaca sampai habis !
1. Pantang main gadget saat kencan pertama!!
Saat kencan pertama adalah waktu pertama kali berdua kamu dengan si doi untuk saling mengenal satu sama lain lewat yang namanya komunikasi face to face. Jadi hindari gadget, jangan terlalu banyak terima telepon maupun banyak balas pesan singkat, dan aneka chatting lainnya. Its your first dating.
2. Jangan tolak ajakan nonton film yang kamu ga suka tapi dia suka saat kencan pertama!!
Dengan menerima ajakan menonton film yang jelas-jelas kamu ga suka tetapi dia suka maka itu adalah permulaan yang baik karena memberi kesan yang baik
3. Haram pegang-pegang saat kencan pertama!!
Kalau kamu pria yang baik tentu kamu tahu cara memperlakukan wanita dengan baik dan benar. Jika kamu wanita tentu kamu tahu bagaimana harus menjaga dirimu dengan baik dan benar. Untuk pria jangan sembarangan pegang-pegang si doi karena bisa jadi dia menjadi illfeel dengan sikap kamu. Untuk wanita jangan terlalu nafsu kamu menyandarkan dirimu kepada si doi. Simpan dirimu menjadi yang terbaik untuk pasanganmu yang sudah pasti menjadi suamimu kelak.
4. Jangan buang gas dekat pacar saat kencan pertama!!
Bisa dipastikan si doi akan jijik jika kamu buang gas saat bersama doi. Jika memang ingin buang gas maka cari suatu tempat jauh dari doi kemudian baru buang gas. Jika perlu sebelum kamu kencan hindari makanan yang banyak mengandung gas seperti brokoli, pisang, vitamin atau obat tertentu yang menyebabkan gas berlebih dalam perut.
5. Stop bahas mantan saat kencan pertama!!
Jangan pernah sekalipun membahas mantan kamu di depan pacar kamu apalagi jika kamu membandingkan pacar kamu dengan mantan kamu. Itu akan memberikan kesan yang sangat buruk terhadap pacarmu.
6. Talk to much saat kencan pertama!!
Kamu lebih banyak berbicara daripada pacar kamu, sampai kamu menguasai seluruh pembicaraan, sehingga tidak memberi kesempatan berbicara buat pasangan kamu. Bukankah kencan adalah waktu untuk saling mengenal? Justru semakin banyak pacarmu berbicara maka kamu akan semakin mengenal dia.
7. Jangan salah panggil nama saat kencan pertama!!
Wajib diingat hal ini yaitu jangan pernah salah panggil nama pacar kamu apalagi kamu panggil doi dengan nama mantan pacar kamu. Wow itu akan jadi pengalaman terburuk dalam hidup kamu jadi harus diingat jangan sampai pernah salah panggil nama dalam kencan pertama kamu maupun kencan berikutnya.
8. Jangan berbau tidak sedap dan menyengat saat kencan pertama!!
Pastikan sebelum kencan kamu sudah menggunakan deodorant jika kamu bermasalah dengan bau badan, sudah sikat gigi dan kalau perlu gunakan penyegar mulut, dan gunakan parfum secukupnya dan pakai parfum yang soft, jangan terlalu strong atau menyengat di hidung karena akan membuat tidak nyaman orang sekitarmu.
Kalian jangan sampai lupa poin-poin di atas tadi ya. Jika perlu kalian bisa catat atau screenshot biar ga lupa apa saja yang tidak boleh kalian lakukan saat kencan pertama hehe.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya. Selamat berkencan guys ! hehe
Jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar ya teman-teman!
#faktaunik #fakta #infomenarik #infounik #infokencan #faktamenarikkencan #tipskencanpertama #kencanpertama #ngedate #dating #janganlakukaninisaatkencanpertama
https://www.zeropromosi.com/2017/12/pantang-lakuin-hal-ini-saat-kencan.html