Kumpulan Cuitan Pengalaman Warganet Saat Praktek Sholat Jenazah jadi Jenazah!
Loading...

1
Nah biasanya kayak gini nih, yang males hafalan doa sholat Jenazah pasti jadi jenazahnya.

Nah biasanya kayak gini nih, yang males hafalan doa sholat Jenazah pasti jadi jenazahnya.
Advertisements

2
Emang kalo yang namanya umur engga ada yang tau, tapi serem juga yang satu ini!

Emang kalo yang namanya umur engga ada yang tau, tapi serem juga yang satu ini!

3
Pasti mbaknya belum ada hafalan sama sekali, makanya semangat banget jadi jenazah.

Pasti mbaknya belum ada hafalan sama sekali, makanya semangat banget jadi jenazah.

4
Kira-kira begitu deh rasanya nanti kalau kita sudah tidak bernyawa, bisa jadi refleksi diri juga kan jadi jenazahnya.

Kira-kira begitu deh rasanya nanti kalau kita sudah tidak bernyawa, bisa jadi refleksi diri juga kan jadi jenazahnya.

5
Lah kan kalo jadi jenazah beneran emang ga ngapa-ngapain, gausah pake segala magang.

Lah kan kalo jadi jenazah beneran emang ga ngapa-ngapain, gausah pake segala magang.

6
Gimana deh tuh rasanya, udah tubuh dibalut sama kain kafan terus diiket, eh ditaruh di tengah lapangan. Jail sekali teman-teman masnya.

Gimana deh tuh rasanya, udah tubuh dibalut sama kain kafan terus diiket, eh ditaruh di tengah lapangan. Jail sekali teman-teman masnya.

7
Lah kan emang SOP pocong emang kayak begitu, emang ada ya bentuk lain pocong?

Lah kan emang SOP pocong emang kayak begitu, emang ada ya bentuk lain pocong?

8
Histeris kali itu cewek-ceweknya tetiba liat jenazah bangun sendiri.

Histeris kali itu cewek-ceweknya tetiba liat jenazah bangun sendiri.