Kumpulan Cuitan Pengalaman Warganet Saat Praktek Sholat Jenazah jadi Jenazah!
Loading...

Saat sekolah dulu, tentunya kita pernah melakukan ujian praktik. Ujian praktik biasanya dilakukan saat murid dirasa sudah cukup mendapatkan materi yang berisi teori-teori, saat praktik itulah murid kembali diuji apakah sudah benar-benar memahami atau belum. Biasanya ujian praktik memiliki peranan penting dalam penilaian sebuah mata pelajaran. Pelajaran Pendidikan Agama Islam juga kadang melakukan praktik berupa sholat jenazah.

 

Praktik ini penting banget buat dilakuin, jadi nanti kalau masyarakat butuh kita udah paham. Namun gimana jadinya ya kalau waktu praktik sholat Jenazah malah kita yang jadi jenazahnya? Para warganet sudah membagikan pengalamannya melalui cuitan mereka seperti yang dilansir dan dirangkum dari boombastis.com. Jangan ragu untuk scroll lebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Nah biasanya kayak gini nih, yang males hafalan doa sholat Jenazah pasti jadi jenazahnya.

Nah biasanya kayak gini nih, yang males hafalan doa sholat Jenazah pasti jadi jenazahnya.
Advertisements

2
Emang kalo yang namanya umur engga ada yang tau, tapi serem juga yang satu ini!

Emang kalo yang namanya umur engga ada yang tau, tapi serem juga yang satu ini!

3
Pasti mbaknya belum ada hafalan sama sekali, makanya semangat banget jadi jenazah.

Pasti mbaknya belum ada hafalan sama sekali, makanya semangat banget jadi jenazah.

4
Kira-kira begitu deh rasanya nanti kalau kita sudah tidak bernyawa, bisa jadi refleksi diri juga kan jadi jenazahnya.

Kira-kira begitu deh rasanya nanti kalau kita sudah tidak bernyawa, bisa jadi refleksi diri juga kan jadi jenazahnya.

5
Lah kan kalo jadi jenazah beneran emang ga ngapa-ngapain, gausah pake segala magang.

Lah kan kalo jadi jenazah beneran emang ga ngapa-ngapain, gausah pake segala magang.

6
Gimana deh tuh rasanya, udah tubuh dibalut sama kain kafan terus diiket, eh ditaruh di tengah lapangan. Jail sekali teman-teman masnya.

Gimana deh tuh rasanya, udah tubuh dibalut sama kain kafan terus diiket, eh ditaruh di tengah lapangan. Jail sekali teman-teman masnya.

7
Lah kan emang SOP pocong emang kayak begitu, emang ada ya bentuk lain pocong?

Lah kan emang SOP pocong emang kayak begitu, emang ada ya bentuk lain pocong?

8
Histeris kali itu cewek-ceweknya tetiba liat jenazah bangun sendiri.

Histeris kali itu cewek-ceweknya tetiba liat jenazah bangun sendiri.