Cantik, Tapi 7 Bunga ini Punya Aroma yang Engga Banget deh Pokoknya!
Loading...

Bunga merupakan salah satu bagian tumbuhan yang disukai oleh manusia, warna dan bentuknya yang cantik membuat siapa saja terpesona melihatnya. Bunga juga disimbolkan sebagai bentuk kasih sayang, sehingga tak jarang banyak yang membelikan pasangannya bunga sebagai simbol kasih sayangnya. Eits, namun tidak semua bunga itu disukai loh walaupun bentuknya cantik.

 

Seperti beberapa bunga yang dilansir dari dagelan.co dibawah ini, bunga-bunga ini punya bentuk yang cantik dan dapat memukau siapa saja yang melihatnya. Tapi saat didekati dan dicium aromanya, jadi buyar deh rasa terpukaunya, engga banget pokoknya! Jangan ragu untuk scrolllebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Bulbophyllum Phalaenopsis

Bunga yang merupakan salah satu varian anggrek dan banyak ditemukan di daerah Papua Nugini ini punya aroma seperti daging busuk, alhasil bunga ini pun dikerubungi serangga seperti lalat.

Bulbophyllum Phalaenopsis Bunga yang merupakan salah satu varian anggrek dan banyak ditemukan di daerah Papua Nugini ini punya aroma seperti daging busuk, alhasil bunga ini pun dikerubungi serangga seperti lalat.
Advertisements

2
Titan Arum

Bunga ini banyak ditemukan di daerah hutan hujan Sumatera. Bunga ini dijuluki Bunga Mayat karena aromanya mirip dengan bangkai hewan saat sepenuhnya mekar. Namun saat belum sepenuhnya mekar, aromanya tidak semenyengat saat mekar.

Titan Arum Bunga ini banyak ditemukan di daerah hutan hujan Sumatera. Bunga ini dijuluki Bunga Mayat karena aromanya mirip dengan bangkai hewan saat sepenuhnya mekar. Namun saat belum sepenuhnya mekar, aromanya tidak semenyengat saat mekar.

3
Talipot Palm

Mungkin asing bagi telinga dan mata kita saat melihat dan mendengar bunga ini. Bunga ini tumbuh dari Pohon Talipot dan memiliki aroma yang kurang sedap. Tapi bunga ini punya banyak manfaat loh!

Talipot Palm Mungkin asing bagi telinga dan mata kita saat melihat dan mendengar bunga ini. Bunga ini tumbuh dari Pohon Talipot dan memiliki aroma yang kurang sedap. Tapi bunga ini punya banyak manfaat loh!

4
Aristolochia Gigantea

Memiliki nama lain Brazilian Dutchman's Pipe dan Giant Pelican, bunga yang banyak ditemukan di Brazil ini punya aroma yang tidak sedap bak kotoran manusia, ew!

Aristolochia Gigantea Memiliki nama lain Brazilian Dutchmans Pipe dan Giant Pelican, bunga yang banyak ditemukan di Brazil ini punya aroma yang tidak sedap bak kotoran manusia, ew!

5
Rafflesia Arnold

Bunga bangkai, kita pasti kenal dengan bunga yang satu ini. Ditemukan pertama kali oleh dua orang ilmuwan Joseph Arnold dan Stamford Raffles di daerah Sumatera dan juga Kalimantan. Bunga ini punya aroma seperti bangkai.

Rafflesia Arnold Bunga bangkai, kita pasti kenal dengan bunga yang satu ini. Ditemukan pertama kali oleh dua orang ilmuwan Joseph Arnold dan Stamford Raffles di daerah Sumatera dan juga Kalimantan. Bunga ini punya aroma seperti bangkai.

6
Hydnora Africana

Bunga yang bersifat parasit ini berasal dari Afrika Selatan. Bunga ini punya aroma seperti kotoran.

Hydnora Africana Bunga yang bersifat parasit ini berasal dari Afrika Selatan. Bunga ini punya aroma seperti kotoran.

7
Dead Horse Arum Lily

Terakhir ada bunga Dead Horse Arum Lily, bunga ini termasuk spesies langka dari genus Helicodiceros. Bunga ini punya aroma yang sangat busuk, banyak ditemukan di daerah Corsica dan Kepulauan Balearic.

Dead Horse Arum Lily Terakhir ada bunga Dead Horse Arum Lily, bunga ini termasuk spesies langka dari genus Helicodiceros. Bunga ini punya aroma yang sangat busuk, banyak ditemukan di daerah Corsica dan Kepulauan Balearic.