Ini Jadinya Jika 10 Judul Anime Jadi Bahasa Indonesia
Loading...

1
Yakin nih, cuma sebiji doang? :D

Yakin nih, cuma sebiji doang? :D
Advertisements

2
Tapi bukan buntut Mimi Peri kan?

Tapi bukan buntut Mimi Peri kan?

3
Ini kutu apa manusia, kok sekali pites?

Ini kutu apa manusia, kok sekali pites?

4
Jadi bayangin pas makan baksonya bisa keluar api dari mulut.

Jadi bayangin pas makan baksonya bisa keluar api dari mulut.

5
Ya emang sih, cerita tokoh ini selalu ngenes.

Ya emang sih, cerita tokoh ini selalu ngenes.

6
Nah, jadi gimana nasib nginep semalam?

Nah, jadi gimana nasib nginep semalam?

7
Mungkin dia masih ada hubungan sepupu dengan Wiro Sableng.

Mungkin dia masih ada hubungan sepupu dengan Wiro Sableng.

8
Pantesan aja jidat Takagi lebar.

Pantesan aja jidat Takagi lebar.

9
Nah, pake nanya lagi!

Nah, pake nanya lagi!

10
Bener juga sih, seperti merk pemutih baju :D

Bener juga sih, seperti merk pemutih baju :D