Ini Jadinya Jika 10 Judul Anime Jadi Bahasa Indonesia
Loading...

Anime adalah sebutan bagi film animasi yang berasal dari Jepang. Sejak tahun 90an, film anime ini sudah merajai dunia pertelevisian Indonesia. Apalagi ketika hari Minggu tiba, mulai pagi sampai sore, film anime ini akan bergantian tayang di beberapa stasiun TV nasional. Sebut saja Dragon Ball dan One Piece. Anak 90-an pasti tahu banget nih!

 

Selama ini yang kita tahu, karena berasal dari Jepang, film anime pasti berbahasa Jepang, atau bahasa Inggris. Terus apa jadinya jika judul animenya diubah menjadi bahasa Indonesia? Penasaran kan? Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Yakin nih, cuma sebiji doang? :D

Yakin nih, cuma sebiji doang? :D
Advertisements

2
Tapi bukan buntut Mimi Peri kan?

Tapi bukan buntut Mimi Peri kan?

3
Ini kutu apa manusia, kok sekali pites?

Ini kutu apa manusia, kok sekali pites?

4
Jadi bayangin pas makan baksonya bisa keluar api dari mulut.

Jadi bayangin pas makan baksonya bisa keluar api dari mulut.

5
Ya emang sih, cerita tokoh ini selalu ngenes.

Ya emang sih, cerita tokoh ini selalu ngenes.

6
Nah, jadi gimana nasib nginep semalam?

Nah, jadi gimana nasib nginep semalam?

7
Mungkin dia masih ada hubungan sepupu dengan Wiro Sableng.

Mungkin dia masih ada hubungan sepupu dengan Wiro Sableng.

8
Pantesan aja jidat Takagi lebar.

Pantesan aja jidat Takagi lebar.

9
Nah, pake nanya lagi!

Nah, pake nanya lagi!

10
Bener juga sih, seperti merk pemutih baju :D

Bener juga sih, seperti merk pemutih baju :D