10 Chat Para Cowok Bucin Ini Bikin Senyum-senyum sendiri
Loading...

Jaman sekarang banyak banget istilah baru yang kadang bikin kita geleng-geleng kepala karena keanehannya. Lucunya lagi, istilah itu lalu hits dan menjadi bahasa sehari-hari. Salah satunya adalah bucin atau budak cinta. Dimana para pelaku bucin ini akan rela melakukan apapun demi sang pujaan hati.

 

Sama seperti beberapa pelaku bucin yang chatting annya beredar di media sosial ini. Beberapa bikin kita geregetan, sisanya lagi bikin kita senyum-senyum sendiri. 

 

Nah, daripada penasaran, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat kebucinan mereka ini!

1
Ya Tuhan, tolingy sisain satu yang kaya gini :)

Ya Tuhan, tolingy sisain satu yang kaya gini :)
Advertisements

2
Giliran ditanya materi aja, jawabnya cepet.

Giliran ditanya materi aja, jawabnya cepet.

3
Bisa ae nih senar gitar :D

Bisa ae nih senar gitar :D

4
Jurusnya bisa kamu contoh nih, Pulsker!

Jurusnya bisa kamu contoh nih, Pulsker!

5
Galak bener neng :D

Galak bener neng :D

6
Siap Gan. Pertamax!

Siap Gan. Pertamax!

7
Ini jadinya kalau punya gebetan kuliahnya di ilmu sains.

Ini jadinya kalau punya gebetan kuliahnya di ilmu sains.

8
Waduwwhh.. ketahuan sama pacarnya nih

Waduwwhh.. ketahuan sama pacarnya nih

9
Ini maunya gimana sih!!

Ini maunya gimana sih!!

10
Ini cowoknya atau tukang ojeknya nih?

Ini cowoknya atau tukang ojeknya nih?