10 Chat Kocak Bareng Mama Ini Bikin Salah Paham
Loading...

Teknologi emang udah maju, dan yang menikmati perkembangannya ini bukan hanya anak muda. Tetapi juga para orang tua. Hampir semua orang dari berbagai usia bisa menggunakan gawai terutama, smartphone. Tak terkecuali ibu kita.

 

Namun terkadang, memiliki bukan berarti bisa menggunakan dengan baik. Terlebih saat para ibu yang biasa berkomunikasi dengan anaknya melalui chatting. Yang sering terjadi adalah typo atau salah ketik.

 

Sama seperti beberapa capture chatting anak dan ibu berikut ini yang bikin salah paham. Daripada penasaran, seperti yang dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Nah gini nih, orang tua sering diboongin.

Nah gini nih, orang tua sering diboongin.
Advertisements

2
Tuh kan, typo emang kadang bikin salah paham.

Tuh kan, typo emang kadang bikin salah paham.

3
Kira-kira apa ekspresi balasan sang ibu?

Kira-kira apa ekspresi balasan sang ibu?

4
Emang lebih mirip pisang sih :D

Emang lebih mirip pisang sih :D

5
Ketika sang mama lebih gaul dari anaknya.

Ketika sang mama lebih gaul dari anaknya.

6
Ternyata beli nasgor dua hari nggak nyampe-nyampe gaes.

Ternyata beli nasgor dua hari nggak nyampe-nyampe gaes.

7
Beneran difotoin sukun cobaa.

Beneran difotoin sukun cobaa.

8
Maksudnya ada anjing di rumah yaa, bukan lagi ngatain anaknya.

Maksudnya ada anjing di rumah yaa, bukan lagi ngatain anaknya.

9
Anak jaman sekarang emang pinter banget ya kalau di suruh jawab orang tua.

Anak jaman sekarang emang pinter banget ya kalau di suruh jawab orang tua.

10
Anak bunda namanya anakonda emang?

Anak bunda namanya anakonda emang?