10 Chat Putus Hubungan yang Bikin Galau Sampai Ngakak
Loading...

Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan yang langgeng dengan pasangannya. Walaupun banyak godaan yang menerpa, harusnya kita tetap bisa manyatukan hati. Tapi jika sebuah tidak didasari dengan rasa cinta, apalagi yang harus dipertahankan?

 

Hal inilah yang membuat seseorang mengakhiri hubungannya. Ada yang berani secara langsung, ada juga yang melalui chat. Alasannya pun beragam. Mulai dari menemukan yang lebih baik, hingga alasan putusnya gara-gara game.

 

Seperti beberapa chat putus hubungan berikut ini yang bisa bikin kamu galau sampai ngakak. Dilansir dari berbagai sumber, yuk kita lihat berikut ini.

1
Toksik itu semacam tiktok bukan sih?

Toksik itu semacam tiktok bukan sih?
Advertisements

2
Gpp deh, yang penting udah pernah ngerasain pacaran sama dia walaupun cuma 5 detik ;)

Gpp deh, yang penting udah pernah ngerasain pacaran sama dia walaupun cuma 5 detik ;)

3
Gapapanya seorang cewek itu berarti kenapa-kenapa.

Gapapanya seorang cewek itu berarti kenapa-kenapa.

4
Nah ini nih, jaman sekarang yang lebih sakit itu selingkuh sama game.

Nah ini nih, jaman sekarang yang lebih sakit itu selingkuh sama game.

5
Ketika thailook menjadi penyebab putusnya hubungan.

Ketika thailook menjadi penyebab putusnya hubungan.

6
Lah..ini jadinya beneran putus apa nggak sih.

Lah..ini jadinya beneran putus apa nggak sih.

7
Kamu telah membunuh satu cacing.

Kamu telah membunuh satu cacing.

8
Lho.. tunggu-tunggu, emang pacarnya ada berapa?

Lho.. tunggu-tunggu, emang pacarnya ada berapa?

9
Ingin melajutkan kisah :D. Gpp deh, daripada nikung.

Ingin melajutkan kisah :D. Gpp deh, daripada nikung.

10
Kalau yang ini mah kebangetan :(

Kalau yang ini mah kebangetan :(