10 Foto Penumpang Ojol yang Kelakuannya Kocak Banget
Loading...

Ngomongin tentang ojek online saat ini emang nggak ada habisnya. Gimana nggak, bahkan di media sosial saja banyak akun yang khusus mengisahkan serba-serbi tentang ojek online. 

 

Dari sinilah kita tahu bahwa menjadi driver ojol tidaklah mudah. Apalagi mendapatkan customer yang aneh-aneh. Tapi walaupun begitu, para driver ojol ini selalu sabar melayani penumpangnya.

 

Sama seperti beberapa potret penumpang ojol yang kelakuannya kocak banget. Bahkan tingkah mereka ini terekam kamera dan teraebar di media sosial. Penasaran? Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini!

1
Walaupun naik ojol, si ibu tetep aja sempat-sempatnya nyari kutu si anak.

Walaupun naik ojol, si ibu tetep aja sempat-sempatnya nyari kutu si anak.
Advertisements

2
Mungkin si Abang ojol malu mau nyuruh CS untuk duduk agak mundur.

Mungkin si Abang ojol malu mau nyuruh CS untuk duduk agak mundur.

3
Ketika sepatu mahal pantang untuk kena hujan.

Ketika sepatu mahal pantang untuk kena hujan.

4
Kalau dapet CS kaya gini harus seneng atau gimana?

Kalau dapet CS kaya gini harus seneng atau gimana?

5
Positif aja, mungkin otaknya ada di tangan.

Positif aja, mungkin otaknya ada di tangan.

6
Coba buka helmnya, siapa tahu Valentino Rossi.

Coba buka helmnya, siapa tahu Valentino Rossi.

7
Apa yang aneh? Ternyata CS ini duduknya nggak seperti biasanya.

Apa yang aneh? Ternyata CS ini duduknya nggak seperti biasanya.

8
Daripada telat harus makan dulu, mending makan sambil naik ojol ajalah.

Daripada telat harus makan dulu, mending makan sambil naik ojol ajalah.

9
Waduduh.. kalau kaya gini malah bisa membahayakan penumpang dan orang lain.

Waduduh.. kalau kaya gini malah bisa membahayakan penumpang dan orang lain.

10
Kok nggak dikasih tahu sih bang kalau helm CS kebalin :)

Kok nggak dikasih tahu sih bang kalau helm CS kebalin :)