10 Chat Bareng Temen yang Isinya Kocak Banget
Loading...

Jaman sekarang, dengan kemajuan teknologi, kita tidak perlu lagi berkirim surat atau bahkan SMS untuk menanyakan kabar. Karena dengan internet, semua bisa dilakukan dengan mudah. Contohnya lewat aplikasi chatting, WhatsApp.

 

Hal ini juga yang dilakukan oleh beberapa orang berikut ini. Saat menghubungi sahabatnya lewat aplikasi WA. Yang beda, isi dari chat ini bikin kita tersenyum kecut karena kelucuannya. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Aku ingin merasakan hujan, agar tidak ada yang tahu jika aku menangis.

Aku ingin merasakan hujan, agar tidak ada yang tahu jika aku menangis.
Advertisements

2
Lu jutek amat sih Win?!

Lu jutek amat sih Win?!

3
91 jika diterjemahkan jadi bahasa Indonesia, jadi 'nanti Wan'. Oh..oke.

91 jika diterjemahkan jadi bahasa Indonesia, jadi nanti Wan. Oh..oke.

4
Emang aku kenapa sih :(

Emang aku kenapa sih :(

5
Aku mundur alon-alon mergo sadar aku sopo.

Aku mundur alon-alon mergo sadar aku sopo.

6
Jadi ketahuan deh maksud terselubung..wkwk

Jadi ketahuan deh maksud terselubung..wkwk

7
Yang ngutang sama yang nagih galakan yang ngutang.

Yang ngutang sama yang nagih galakan yang ngutang.

8
Bener juga ya salah liat

Bener juga ya salah liat

9
Dikira pakai almamater MTS.ekekwk

Dikira pakai almamater MTS.ekekwk

10
Sarung=pajamas dengan kearifan lokal.

Sarung=pajamas dengan kearifan lokal.