10 Foro Pengendara Motor yang Modelnya Nyeleneh Banget
Loading...

Jika kamu setiap hari harus melakukan aktivitas di luar ruangan. Pastinya kamu akan bertemu dengan banyak sekali orang asing. Apalagi jika kamu selalu berkendara di jalan raya, akan ada banyak sekali orang yang kamu temui dengan berbagai macam tingkah lakunya.

 

Sama seperti beberapa pengendara motor berikut yang bikin kita senyum-senyum sendiri karena kelucuannya di jalan raya. Apa kamu juga pernah menemukan yang seperti ini? Dilansir dari berbagai sumber, yuk langsung saja kita lihat berikut ini!

1
Tapi R1nya harganya setara mobil. Kenapa nggak beli mobil aja sih bang?

Tapi R1nya harganya setara mobil. Kenapa nggak beli mobil aja sih bang?
Advertisements

2
Ada yang kenal dengan sosok orang tua ini?

Ada yang kenal dengan sosok orang tua ini?

3
Ketika sales Honda memilih naik motor Yamaha

Ketika sales Honda memilih naik motor Yamaha

4
Ketika mur harus berjodoh dengan baut.

Ketika mur harus berjodoh dengan baut.

5
Ada yang tahu nggak sih, apa artinya pearless?

Ada yang tahu nggak sih, apa artinya pearless?

6
Nggak ngerti lagi deh, kenapa ada orang yang menciptakan jaket SN ini.

Nggak ngerti lagi deh, kenapa ada orang yang menciptakan jaket SN ini.

7
Jangan salah ya, karena dia bukan Dilan.

Jangan salah ya, karena dia bukan Dilan.

8
Udah deg-degan ternyata tuliannya Polusi.

Udah deg-degan ternyata tuliannya Polusi.

9
Eh..ini gimana sih maksudnya?

Eh..ini gimana sih maksudnya?

10
Double job.

Double job.