10 Status FB Tentang Motivasi yang Isinya Super Kocak
Loading...

Bisa dibilang Facebook adalah media sosial jutaan umat. Gimana nggak, dari yang muda sampai yang tua memiliki Facebook. Mungkin karena cara memakainya lebih mudah dari media sosial yang lain kali ya.

 

Di FB kita nggak cuma bisa upload foto aja nih, kita juga bisa update status. Entah itu kisah sedih, bahagia, kisah lucu, bahkan motivasi. Sama seperti beberapa status FB tentang motivasi berikut ini. Tapi bukannya bikin kita makin bersemangat, beberapa status FB ini malah bikin kita ngakak

 

Seperti yang dilansir dari Brilio, mungkin beberapa juga bisa menginspirasimu, Pulsker!

1
Betapa mudahnya mengharumkan nama sekolah tanpa memiliki prestasi.

Betapa mudahnya mengharumkan nama sekolah tanpa memiliki prestasi.
Advertisements

2
Sayangilah adikmu seperti kamu menyayangi para saudaramu. Okesip.

Sayangilah adikmu seperti kamu menyayangi para saudaramu. Okesip.

3
Ya gini nih joke bapak-bapak.

Ya gini nih joke bapak-bapak.

4
Jangan hidup seperti ayam, karna lo manusia.

Jangan hidup seperti ayam, karna lo manusia.

5
Emang bener sih, sampai sekarang masih belum paham apa kegunaan pensil warna, warna putih.

Emang bener sih, sampai sekarang masih belum paham apa kegunaan pensil warna, warna putih.

6
Bener juga ya :D. Kalau diinjak nanti bau.

Bener juga ya :D. Kalau diinjak nanti bau.

7
Emang Joker miskin ya?

Emang Joker miskin ya?

8
Panutan banget nih yang bikin status.

Panutan banget nih yang bikin status.

9
Jangan pernah mau diremehkan.

Jangan pernah mau diremehkan.

10
Harganya bikin gantung diri :(

Harganya bikin gantung diri :(