Kumpulan Cuitan Warganet yang Pernah Melakukan Kebodohan Paling Kocak!
Loading...

1
Bermula dari cuitan user @ucapedeh, akhirnya banyak warganet yang juga membagi pengalaman mereka melakukan kebodohan.

Bermula dari cuitan user @ucapedeh, akhirnya banyak warganet yang juga membagi pengalaman mereka melakukan kebodohan.
Advertisements

2
Biasanya remote TV nih, waduh kalo yang kedua sih saya no comment mbak.

Biasanya remote TV nih, waduh kalo yang kedua sih saya no comment mbak.

3
Pasti gara-gara nginget barang apa yang harus dibeli di warung jadi bingung sendiri.

Pasti gara-gara nginget barang apa yang harus dibeli di warung jadi bingung sendiri.

4
Motor aja dilupain, gimana nanti pacarnya?

Motor aja dilupain, gimana nanti pacarnya?

5
Begini nih tipe-tipe manusia yang udah jadi hamba teknologi, suka engga fokus deh!

Begini nih tipe-tipe manusia yang udah jadi hamba teknologi, suka engga fokus deh!

6
Tenang gan, sebentar lagi ada fatwa yang mengatur. Judul FTV galama akan jadi kenyataan.

Tenang gan, sebentar lagi ada fatwa yang mengatur. Judul FTV galama akan jadi kenyataan.

7
Hayo ngacung deh ngacung yang pernah ngelakuin hal-hal ini! Sering banget soalnya.

Hayo ngacung deh ngacung yang pernah ngelakuin hal-hal ini! Sering banget soalnya.

8
Lah dikira lagi belanja di warung apa itu, harusnya mah kiri! Lagi mikirin apa sih? Sini cerita sama author.

Lah dikira lagi belanja di warung apa itu, harusnya mah kiri! Lagi mikirin apa sih? Sini cerita sama author.

9
Itu di kamar mandi mau nari piring? Kalo inisih kayaknya fix lagi mabok.

Itu di kamar mandi mau nari piring? Kalo inisih kayaknya fix lagi mabok.

10
Lain kali diliat ya, untung cuma tempat sampah, bukan tempat makan hehe.

Lain kali diliat ya, untung cuma tempat sampah, bukan tempat makan hehe.