Cek Apakah Pasanganmu Adalah Cinta Sejatimu
Loading...

Sobat zero - Banyak pasangan yang mengira bahwa orang yang menjadi pasangannya saat ini adalah cinta sejatinya. Tapi sebenarnya belum tentu demikian, lalu cinta sejati itu yang seperti apa ?
Kamu harus tau bahwa sebuah cinta sejati adalah mereka yang mencintai seseorang itu tulus luar dan dalam dan masih banyak lagi. Nah kali ini zeropromosi akan memberikan info tanda atau ciri kalo pasangan kamu adalah cinta sejatimu. Yuk baca sampai habis !
Berikut tanda -tanda bahwa DIA cinta sejatimu yang bisa kalian baca dibawah ini :
1. Cinta sejati itu tidak egois
Cinta sejati rela berkorban demi yang dicintainya. Cinta membawa komitmen. Cinta tidak berhenti atau menyerah saat masalah datang. Tujuannya adalah untuk memberi. Cinta menginginkan yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Cinta rela menunggu. Cinta sejati akan menunggu saat dan kondisi yang tepat.
Sedangkan nafsu tujuannya adalah untuk mendapatkan sesuatu. Keinginan yang sangat kuat untuk mendapatkan sesuatu dengan mengatasnamakan cinta hanya untuk kepuasaan diri sendiri.
2. Cinta sejati itu membuatmu menjadi yang terbaik.
Kamu mau orang yang kamu cintai bangga padamu. Kalau kamu tegila-gila pada seseorang, mungkin kamu hanya akan melamun dan bermalas-malasan, tetapi kalau cintamu sungguh-sungguh, justru kamunakan bekerja lebih rajin, merencanakan dan mempersiapkan masa depan.
3. Cinta sejati bukan perasaan bahagia datang tiba-tiba.
Cinta butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Banyak lagu-lagu salah menafsirkan cinta sejati, cinta sejati bukan cinta pada pandangan pertama.
Jika hanya ketertarikan pada fisik itu bukan cinta sejati.
Tertarik secara fisik pada seseorang TIDAK berarti kita jatuh cinta pada orang tersebut. Seorang pria melihat wanita cantik berkata, "WOW!" Atau seorang gadis melihat pemain bola yang ganteng dan dadanya berdegup,apa itu cinta?BUKAN! Itu hanyalah ketertarikan fisik semata antara pria dan wanita.
Seorang gadis idaman di kampus menikah dengan kapten tim sepakbola. Semua orang bilang, "Wah, mereka pasangan ideal! Tidak lama kemudian pernikahan mereka gagal. Kenapa? Karena tidak ada cinta sejati diantara mereka. Mereka hanya tertarik secara fisik dan tidak memiliki kesamaan satu sama lain. Mereka akan bosan dengan pasangannya.
4. Cinta sejati itu tumbuh seiring dengan waktu.
Kamu tidak "jatuh" ke dalam cinta sejati. Tetapi bertumbuh di dalamnya. Untuk mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh, harus terlebih dahulu mengenal pribadinya. Tidak mungkin kamu bisa tahu pribadi seseorang saat pertama bertemu.
Jadi tidak mungkin pula benar-benar mencintai seseorang pada pandangan pertama. Yang mungkin terjadi adalah tertarik, atau mungkin "tergoda", tapi tidak mungkin mencintai seseorang yang belum dikenal secara mendalam.
Tuhan mencintaimu dengan kasih sepenuhnya dan hanya menginginkan yang terbaik bagimu. Ia mau kamu memiliki :cinta yang berharga bukan sekedar nafsu murahan. Kalau Ia ingin kamu menikah, Ia telah menyediakan orang yang tepat untukmu. Ia ingin kamu memiliki pasangan yang mencintaimu tanpa mementingkan diri sendiri dan setia kepadamu sepanjang hidupmu.
Sebaliknya, Ia ingin juga kamu rajin ibadah selamanya. Ia ingin kamu merasakan Surga di bumi lewat keluarga kecilmu yang kamu bangun bersama pasanganmu.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa jika ada tambahan silahkan tulis dikolom komentar ya guys.
#lovelife #love #infounik #faktaunik #faktamenarik #infomenarik #relationship #girls #boys #hubungan #cintasejati #tandadiacintasejatimu #ciri #cintasejati
https://www.zeropromosi.com/2016/08/cek-pasangan-anda-apakah-dia-cinta.html