8 Potret Iklan Orang Jual Hape Ini Isinya Malah Bikin Emosi
Loading...

Media sosial saat ini nggak hanya bisa dipakai untuk update status dan upload foto saja. Tetapi di sana kita juga akan menemukan fitur marketplace, dimana kita bisa menjual atau membeli barang. Bahkan ada juga grup-grup jual beli, seperti jual beli motor, mobil, tanah, bahkan handphone.

Nah disinilah kita bisa mencari barang apa yang kita inginkan. Dan kita juga bisa menjual berbagai barang apapun. Sama seperti beberapa orang berikut ini yang menjual ponselnya di media sosial. Tapi yang bikin kesel, iklan yang mereka tulis tidak sesuai dengan apa yang mereka jual. Seperti apa isinya? Dilansir dari Brilio, kuy simak berikut ini!

1
Mungkin ini handphone iPhone berbasis Android galaxy.. wkwkwkwk

Mungkin ini handphone iPhone berbasis Android galaxy.. wkwkwkwk
Advertisements

2
Semoga orang yang sukanya pamer kayak gini selalu dalam lindungan Allah.

Semoga orang yang sukanya pamer kayak gini selalu dalam lindungan Allah.

3
Waduh bengkok dikit kayak gimana maksudnya???

Waduh bengkok dikit kayak gimana maksudnya???

4
Ini ceritanya mau curhat kesialan, atau mau jualan HP bang?

Ini ceritanya mau curhat kesialan, atau mau jualan HP bang?

5
Ya iyalah kalau kayak gini mah nggak ngaruh sama yang jual al :(

Ya iyalah kalau kayak gini mah nggak ngaruh sama yang jual al :(

6
Kandang emang penjual itu modelnya macam-macam ya?!

Kandang emang penjual itu modelnya macam-macam ya?!

7
Mungkin ini iPhone keluaran terakhir, makanya logo nya udah sampai samping :F

Mungkin ini iPhone keluaran terakhir, makanya logo nya udah sampai samping :F

8
HP kayak gini jadiin ganjell pintu aja lah!

HP kayak gini jadiin ganjell pintu aja lah!

9

10

11

12

13

14

15

16