10 Momen Serba Salah yang Malah Bikin Canggung
Loading...

Setiap orang pasti menginginkan hidup tanpa masalah. Tapi siapa yang tahu, karena nasib sudah diatur oleh Tuhan. Kita sebagai manusia hanya bisa menjalankan apa yang menurut kita baik.

 

Beberapa orang percaya jika tidak ada hari sial, tapi tetap saja, walaupun kita sudah berhati-hati, ketika nasib kita lagi nggak mujur, kita pasti merasakan kesialan yang terkadang membuat kita serba salah.

 

Sama seperti beberapa orang yang merasakan momen serba salah berikut ini. Bahkan apa yang mereka rasakan setelah tertangkap kamera dan tersebar di media sosial. Seperti apa ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa fotonya!

1
Ini nih jadinya kalau lagi berantem di jalan. Jadi serba salah mau nganterin pulang atau diturunin di pinggir jalan.

Ini nih jadinya kalau lagi berantem di jalan. Jadi serba salah mau nganterin pulang atau diturunin di pinggir jalan.
Advertisements

2
Serasa ada deg-degan nya gitu.

Serasa ada deg-degan nya gitu.

3
Nuwun sewu nggih Bulik :D

Nuwun sewu nggih Bulik :D

4
Kira-kira kalau kayak gini, uang asli atau palsu ya.

Kira-kira kalau kayak gini, uang asli atau palsu ya.

5
Waduh nikung dikit aja bisa beresiko banget.

Waduh nikung dikit aja bisa beresiko banget.

6
Kalau kamu di posisi siap mbak, mau maju atau putar balik aja?

Kalau kamu di posisi siap mbak, mau maju atau putar balik aja?

7
Kenapa nggak naik truk aja sih pak?

Kenapa nggak naik truk aja sih pak?

8
Awkward moment banget nih.

Awkward moment banget nih.

9
Waduhh, lalu siapa penumpang yang dibantu oleh kembang go-jek?

Waduhh, lalu siapa penumpang yang dibantu oleh kembang go-jek?

10
Pasti nggak mau minum susu kental manis selamanya :(

Pasti nggak mau minum susu kental manis selamanya :(