10 Komentar di Media Sosial Ini Bikin Auto Ngakak
Loading...

Hari gini, hampir semua orang menggunakan media sosial. Dan sekarang, di media sosial kita nggak cuma bisa membuat konten, tapi bisa juga mengomentari konten yang orang lain buat.

 

Nah, disinilah menariknya. Terkadang, kita lebih tertarik untuk membaca komentar dibandingkan melihat kontenya. Karena komentar-komentar dari warganet +62 isinya kocak banget dan bikin kita auto ngakak. 

 

Sama seperti beberapa komentar netizen berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber. Yuk langsung aja!

1
Jadi hantu penasaran lah, kan udah mati :(

Jadi hantu penasaran lah, kan udah mati :(
Advertisements

2
Bacot tetangga bahkan lebih tajam dari pisau belati.

Bacot tetangga bahkan lebih tajam dari pisau belati.

3
Nih, buat kamu yang suka bilang nggak tau waktu ujian.

Nih, buat kamu yang suka bilang nggak tau waktu ujian.

4
Akhirnya kita menemukan sisi baik daei Plankton.

Akhirnya kita menemukan sisi baik daei Plankton.

5
Mungkin dia blasteran Jawa Amerika.

Mungkin dia blasteran Jawa Amerika.

6
Iya, kenapa nggak ke Bekasi aja, lebih dekat.

Iya, kenapa nggak ke Bekasi aja, lebih dekat.

7
Ada aja komentar netijen.

Ada aja komentar netijen.

8
The real link pemersatu bangsa.

The real link pemersatu bangsa.

9
Kalau dilihat-lihat emang mirip nggak sih :D

Kalau dilihat-lihat emang mirip nggak sih :D

10
Ketika Billie Eilish masuk mualaf dan belajar sholat :)

Ketika Billie Eilish masuk mualaf dan belajar sholat :)