8 Foto Orang Terlalu Nurut Ngikutin Google Maps, Kok Malah Kayak Gini
Loading...

1
Mungkin arahnya udah bener, tapi kalo jalannya kayak gini, bisa ngerusak mobil kita, duh!

Mungkin arahnya udah bener, tapi kalo jalannya kayak gini, bisa ngerusak mobil kita, duh!
Advertisements

2
Nah ini juga, dicarikan jalan yang katanya biar cepet sampe, tapi malah dilewatin jalan kayak gini, kan bingung, maju kena mundur kena.

Nah ini juga, dicarikan jalan yang katanya biar cepet sampe, tapi malah dilewatin jalan kayak gini, kan bingung, maju kena mundur kena.

3
Kalo ini mungkin SUpirnya juga ngantuk, kok bisa malah nyemplung ke kolah, duh!

Kalo ini mungkin SUpirnya juga ngantuk, kok bisa malah nyemplung ke kolah, duh!

4
Lah! malah di lewatkan di tengah sawah yang sepi banget, kalo bensin habis kan bisa sedih, kayak mas bambang ini,

Lah! malah di lewatkan di tengah sawah yang sepi banget, kalo bensin habis kan bisa sedih, kayak mas bambang ini,

5
Katanya jalur ini paling cepat sampai, tapi kalo mobilnya sampe kejepit gini kan bahaya gaes.

Katanya jalur ini paling cepat sampai, tapi kalo mobilnya sampe kejepit gini kan bahaya gaes.

6
Lah ini malah dinyasarin lewat kawasan hewan liar, kudu ngebut biar gak diseruduk hewan buas gaes.

Lah ini malah dinyasarin lewat kawasan hewan liar, kudu ngebut biar gak diseruduk hewan buas gaes.

7
Jalannya masih belum jadi, masih penuh lumpur, jadi mogok mobilnya gak bisa lewat

Jalannya masih belum jadi, masih penuh lumpur, jadi mogok mobilnya gak bisa lewat

8
Selain ikutin jalan, kita juga kudu fokus
biar gak kayak driver di India ini, malah lewat di tengah pembatas jalan, duh!
--
Semoga kita gak mengalami kejadian kayak gini ya gaes, lebih berhati hati lagi
dan kalo memang diperlukan mending tanya langsung ke orang sekitar arah mana yang akan kita tuju.

Selain ikutin jalan, kita juga kudu fokus
biar gak kayak driver di India ini, malah lewat di tengah pembatas jalan, duh!
--
Semoga kita gak mengalami kejadian kayak gini ya gaes, lebih berhati hati lagi
dan kalo memang diperlukan mending tanya langsung ke orang sekitar arah mana yang akan kita tuju.