14 Meme Lucu Akibat Sering Bolos Kuliah, Jadinya Kacau Kayak Gini Gaes
Loading...

Kalo kamu bayangkan kehidupan kuliah itu selalu Indah & menyenangkan, mungkin kamu tidak sepenuhnya benar, terkadang yang mereka rasakan ini sangat berat, terutama buat mereka yang kuliah di Sipil, Teknik, Arsitek, dan lainnya.

 

Karena mereka ini harus menghitung, mengukur dan harus benar benar teliti karena berdampak terhadap yang mereka kerjakan, Nah giman jadinya kalo saat kuliah sering bolos. 

 

14 Meme ini yang akan menjawab dan jadi bukti, kalo kuliah dengan baik itu sangat diperlukan, antara miris sekaligus kasian juga ya gaes.

1
Bentuk Tangga yang aneh,, gimana mau ke lantai 2 ya bambang!

Bentuk Tangga yang aneh,, gimana mau ke lantai 2 ya bambang!
Advertisements

2
Lha ini kok kayak perosotan, dan terlihat sangat tidak aman gaes

Lha ini kok kayak perosotan, dan terlihat sangat tidak aman gaes

3
bangun jembatan dari sisi kanan dan kiri, pas udah ditengah ternyata gak bisa nge-pas

bangun jembatan dari sisi kanan dan kiri, pas udah ditengah ternyata gak bisa nge-pas

4
ini dua duanya anak tangga yang dibuat mereka yang kayaknya sering bolos.

ini dua duanya anak tangga yang dibuat mereka yang kayaknya sering bolos.

5
Menyalurkan Air Kadang butuh Teknik juga gaes

Menyalurkan Air Kadang butuh Teknik juga gaes

6
Udah Puyeng naik tangga muter muter dari Bawah, nyampe atas g tembus kemana mana, kan nyebelin !

Udah Puyeng naik tangga muter muter dari Bawah, nyampe atas g tembus kemana mana, kan nyebelin !

7
Lha ini jembatan pendek buat apaan coba!

Lha ini jembatan pendek buat apaan coba!

8
Ini Bikin Jalan apa gimana kok gak rapi banget aspal-nya!

Ini Bikin Jalan apa gimana kok gak rapi banget aspal-nya!

9
Cerdas banget, ngecas pake powerbank solar cell, dinyalain flash light-nya

Cerdas banget, ngecas pake powerbank solar cell, dinyalain flash light-nya

10
Waduh! kok serem ya bentuk bangunan ini

Waduh! kok serem ya bentuk bangunan ini

11
Kan nyesel kalo udah bolos kuliah niat mau ngegame di warnet, ternyata warnetnya penuh

Kan nyesel kalo udah bolos kuliah niat mau ngegame di warnet, ternyata warnetnya penuh

12
ini gimana ceritanya jalanan retak, hanya dikaitkan sama plastik kayak gini.

ini gimana ceritanya jalanan retak, hanya dikaitkan sama plastik kayak gini.

13
Entah ini konsep rumah kayak apa, kok gak jelas

Entah ini konsep rumah kayak apa, kok gak jelas

14
Eh ini udah pernah diupload di atas ya,
sorry gaes, agak susah deletenya
gpp deh ya :D
jangan bolos!

Eh ini udah pernah diupload di atas ya,
sorry gaes, agak susah deletenya
gpp deh ya :D
jangan bolos!