14 Foto Pengendara Motor Bawa Barang Extreme, Kudu Jaga Jarak Nih!
Loading...

1
Sepasang Kakek Nenek membawa Puluhan Kardus Besar, kasihan si Nenek Sampe Dibelakang gitu :(

Sepasang Kakek Nenek membawa Puluhan Kardus Besar, kasihan si Nenek Sampe Dibelakang gitu :(
Advertisements

2
Daripada susah ngikat Ban, dikalungin kayak hulahop,

Daripada susah ngikat Ban, dikalungin kayak hulahop,

3
Gak Tanggung, Bawa Kulkas 2 Pintu Lho

Gak Tanggung, Bawa Kulkas 2 Pintu Lho

4
saking gak cukup , ibu ibu ini sampe susah buat duduk.

saking gak cukup , ibu ibu ini sampe susah buat duduk.

5
Mau ke Pasar jualan sayur, kasian si Ibuk sampe duduknya susah gitu

Mau ke Pasar jualan sayur, kasian si Ibuk sampe duduknya susah gitu

6
Begitu juga dengan pasangan suami istri ini, jumlah barang bawaannya sangat banyak.

Begitu juga dengan pasangan suami istri ini, jumlah barang bawaannya sangat banyak.

7
Bapak Ojol ini ngangkut Kasur sampe harus tertunduk seperti itu.

Bapak Ojol ini ngangkut Kasur sampe harus tertunduk seperti itu.

8
Ratusan botol kosong diangkut bapak ini, sampe gede-nya lebih gede dari Mobil lho.

Ratusan botol kosong diangkut bapak ini, sampe gede-nya lebih gede dari Mobil lho.

9
Haduh! kalo ini sih bahaya banget gaes
sampe susah buat duduk

Haduh! kalo ini sih bahaya banget gaes
sampe susah buat duduk

10
Saking Banyaknya Barang, Pengemudinya gak keliatan

Saking Banyaknya Barang, Pengemudinya gak keliatan

11
WEW! 2 Lemari Gede Sekaligus di angkut.

WEW! 2 Lemari Gede Sekaligus di angkut.

12
Santuy Banget sih yang belakang.

Santuy Banget sih yang belakang.

13
Astaga! ini Bawa Lemari Jati Super GEDE pake motor
lebarnya udah kayak mobil gaes.

Astaga! ini Bawa Lemari Jati Super GEDE pake motor
lebarnya udah kayak mobil gaes.

14
Yang Dibonceng sampe g keliatan
semoga g susah nafas.

Yang Dibonceng sampe g keliatan
semoga g susah nafas.