10 Chat Kocak Suami Istri yang Isinya Absurd Banget
Loading...

Pernikahan adalah sebuah ikatan yang mempersatukan dua hati yang berbeda. Bukan hanya cinta yang ada di dalamnya, tetapi juga sebuah komitmen yang harus dipertahankan hingga maut memisahkan. Maka nggak heran jika setelah menikah kita merasakan hal-hal yang nggak semanis saat pacaran dulu.

 

Setelah menikah, kita menjadi partner hidup dengan pasangan, bukan lagi seperti sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Hal ini juga terbukti dari beberapa chat kocak suami istri yang isinya absurd banget. Buat yang udah menikah, pasti tahu banget rasanya.

 

Seperti yang dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini!

1
Mungkin ini ikan lele albino asalnya dari Amerika makanya namanya Albert.

Mungkin ini ikan lele albino asalnya dari Amerika makanya namanya Albert.
Advertisements

2
Kalau tahu kayak gini mah mending nggak usah ditawarin ngidam apa enggak.

Kalau tahu kayak gini mah mending nggak usah ditawarin ngidam apa enggak.

3
Gara-gara korona tiba-tiba mendadak jadi menantu durhaka.

Gara-gara korona tiba-tiba mendadak jadi menantu durhaka.

4
Mungkin karena capek banget sampai Papa gagal fokus dengan chat Mama yang sebelumnya.

Mungkin karena capek banget sampai Papa gagal fokus dengan chat Mama yang sebelumnya.

5
Kepala keluarga memang Ayah, tapi yang memegang semua keputusan adalah bunda.

Kepala keluarga memang Ayah, tapi yang memegang semua keputusan adalah bunda.

6
Pengen mancing bilang I love you kan??

Pengen mancing bilang I love you kan??

7
Bisa aja kelakuan istri zaman now.

Bisa aja kelakuan istri zaman now.

8
Panggilan Papa Mama dengan kearifan lokal.

Panggilan Papa Mama dengan kearifan lokal.

9
Ini apaan sih maksudnya :(

Ini apaan sih maksudnya :(

10
Jangan kebanyakan micin, nanti bikin lemot.

Jangan kebanyakan micin, nanti bikin lemot.