10 Status FB yang Isinya Ngasi Tantangan Ini Endingnya Kocak
Loading...

Bisa dibilang media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia adalah Facebook. Selain bisa berteman dengan orang-orang di dunia maya, di FB kita juga bisa mengunggah foto, membuat grup, menjual beli barang secara online sampai mengunggah status. 

 

Salah satu hiburan yang bisa kita lakukan saat ini adalah dengan mencari-cari status-status lucu dari para teman-teman online kita. Karena di saat pandemi seperti ini, kita juga harus bisa menghibur diri agar tidak bosan. Nah, beberapa status FB tentang tantangan ini akan membuat harimu lebih ceria, karena endingnya yang bikin kita ngakak.

 

Daripada penasaran, serperti yang dilansir dari Brilio, mari kita baca beberapa status FB lucu berikut ini, Pulsker!

1
Jangan ditiru plisss..Tuh kan nyesel, udah dibilangin jangan ditiru :D

Jangan ditiru plisss..Tuh kan nyesel, udah dibilangin jangan ditiru :D
Advertisements

2
Kemalangan yang membawa berkah nggak sih?

Kemalangan yang membawa berkah nggak sih?

3
Hayoloh, dikomenin beneran sama malaikatnya. Baru tahu malaikat punya FB.

Hayoloh, dikomenin beneran sama malaikatnya. Baru tahu malaikat punya FB.

4
Hikmahnya jadi tahu kan rasanya selfie sama kambing :D

Hikmahnya jadi tahu kan rasanya selfie sama kambing :D

5
Emang iya ya?

Emang iya ya?

6
Bukan cuma idaman, tapi juga langka.

Bukan cuma idaman, tapi juga langka.

7
Daripada nggak dianggap sih mendingan jomblo aja.

Daripada nggak dianggap sih mendingan jomblo aja.

8
Mengisolasi dirinya bukan gini juga Aress!

Mengisolasi dirinya bukan gini juga Aress!

9
Selemah itukah dirimu wahai lelaki??

Selemah itukah dirimu wahai lelaki??

10
Jenazaahhh??

Jenazaahhh??