9 Chat WA Dengan Teman yang Endingnya Bikin Tersenyum Kecut
Loading...

Selain keluarga, sahabat atau teman adalah sosok yang bisa mengerti dan menemani kita. Walaupun pada akhirnya kita memang harus pandai-pandai memilih teman. Karena nggak sedikit teman yang memanfaatkan kebaikan kita lalu 'menusuk kita dari belakang'. Ada yang datang dikala butuh saja, atau saat kita sedang di atas. Dan ketika kita terpuruk, mereka pergi meninggalkan kita. Disitulah kamu akan bisa melihat, siapa yang tulus berteman atau hanya memanfaatkan kita.

 

Beberapa chat Whatsapp dengan teman berikut ini mungkin bisa mewakili perasaanmu dengan para teman-temanmu yang sifatnya beragam. Ada yang datang basa-basi untuk pinjam uang, ada juga yang menanyakan kabar untuk bernostalgia. Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat bersama, Pulsker!

1
Siapa yang suka gini nih, ngga inget sama nama temen, tapi malah inget sama nama bapaknya?!

Siapa yang suka gini nih, ngga inget sama nama temen, tapi malah inget sama nama bapaknya?!
Advertisements

2
Udah ketahuan banget niat si Farel mah!

Udah ketahuan banget niat si Farel mah!

3
Bener juga ya, pasti yang penting urusan dia, bukan kita.

Bener juga ya, pasti yang penting urusan dia, bukan kita.

4
Mager yang sebenarnya.

Mager yang sebenarnya.

5
Basa-basi teman yang mudah terbaca niatnya.

Basa-basi teman yang mudah terbaca niatnya.

6
Waduwwhhh..reuni yang membawa rasa lama bersemi kembali nih!

Waduwwhhh..reuni yang membawa rasa lama bersemi kembali nih!

7
Ini maunya gimana sih?

Ini maunya gimana sih?

8
Ternyata tindak kriminal. Ambigu banget sih :D

Ternyata tindak kriminal. Ambigu banget sih :D

9
Kelakuan siapa nih, suka bayar uang kas via online :D

Kelakuan siapa nih, suka bayar uang kas via online :D