9 Tweet Gagal Fokus yang Malah Bikin Ngakak
Loading...

Idealnya kita minum air putih sebanyak 2 liter atau setara dengan 8 gelas per hari. Karena jika kita tidak melakukannya, hal itu menyebabkan tubuh kita kekurangan cairan atau dehidrasi, hingga kita gagal fokus dan susah berkonsentrasi. Tentu saja ini bisa mengganggu aktifitas kita. Apalagi jika kita harus melakukan kegiatan yang penting, bisa-bisa merugikan orang lain.

 

Sama dengan cerita beberapa warganet di media sosial Twitter berikut ini. Mereka bercerita ketika mereka kehilangan konsentrasi yang ujungnya bikin malu diri sendiri. Apa kamu juga pernah mengalaminya? Dilansir dari Twitter, cerita mereka endingnya bikin ngakak banget deh!

1
Awalnya biar kelihatan seperti orang lokal, tapi malah salah ngomong. Ada yang pernah mengalami?

Awalnya biar kelihatan seperti orang lokal, tapi malah salah ngomong. Ada yang pernah mengalami?
Advertisements

2
Tenang, Ahirana, kamu nggak sendirian kok!

Tenang, Ahirana, kamu nggak sendirian kok!

3
Sultan nih, nggak tanggung-tanggung, Pertamina yang mau dibeli.

Sultan nih, nggak tanggung-tanggung, Pertamina yang mau dibeli.

4
Siapa yang nggak tahu kalau ternyata nggak ada film yang judulnya Captain Amerika.

Siapa yang nggak tahu kalau ternyata nggak ada film yang judulnya Captain Amerika.

5
Dikira keluar dari rumah kali ah.

Dikira keluar dari rumah kali ah.

6
Ngaku deh, kalau kamu juga pernah mengalami hal yang sama.

Ngaku deh, kalau kamu juga pernah mengalami hal yang sama.

7
Kebanyakan nonton film SpongeBob nih mbak Febri!

Kebanyakan nonton film SpongeBob nih mbak Febri!

8
Ini juga, beli air minum bayarnya mau pake Indomar*t. Sultan banget.

Ini juga, beli air minum bayarnya mau pake Indomar*t. Sultan banget.

9
Balada anak ujung semester akhir :(

Balada anak ujung semester akhir :(