9 Chat WA Modus Dengan Gebetan yang Sad Ending
Loading...

Nggak bisa dipungkiri kalau anak jaman sekarang segalanya dipermudah dengan kemajuan teknologi. Salah satunya ketika mendekati gebetan. Kalau jaman dulu harus pakai surat yang dikirim melalui pos, jaman sekarang bisa dengan mudah menggunakan internet yaitu melalui aplikasi pesan singkat.

 

Tapi walaupun mudah, masih ada saja godaan saat mendekati gebetan, salah satunya adalah penolakan dari sang gebetan ketika PDKT. Apa kamu juga pernah mengalaminya?

 

Mungkin perasaanmu akan terwakili dari beberapa chat WA orang-orang ini saat mendekati gebetannya. Endingnya? Jangan ditanya, bikin sedih sekaligus ngakak. Dilansir dari Brilio, mari kita lihat bersama, Pulsker!

1
Yakali guru fisika pintar ngajar Bahasa Inggris, Nadia!

Yakali guru fisika pintar ngajar Bahasa Inggris, Nadia!
Advertisements

2
Bisa aja si Irfan :D

Bisa aja si Irfan :D

3
Padahal kan itu hanya basa-basi bang, kok nggak peka banget sih :(

Padahal kan itu hanya basa-basi bang, kok nggak peka banget sih :(

4
Chattingan mengandung anggur yang memabukkan.

Chattingan mengandung anggur yang memabukkan.

5
Bener-bener si Wimplak minta dikeplak.

Bener-bener si Wimplak minta dikeplak.

6
Yah, kok jadi ketahuan gini yak :(

Yah, kok jadi ketahuan gini yak :(

7
Apa sih tujuan chat kalau cuma iseng :(

Apa sih tujuan chat kalau cuma iseng :(

8

9
Gitu aja terus sampai lebaran monyet.

Gitu aja terus sampai lebaran monyet.