10 Chat WA Lucu Bareng Gebetan Ini Endingnya Bikin Nyengir
Loading...

Ada yang bilang kalau wanita punya perasaan yang sensitif daripada pria. Mereka seperti memiliki insting yang kuat ketika pasangannya hendak melakukan kesalahan. Maka nggak heran jika para pria sering sekali mengalah agar wanitanya bahagia. Bisa dengan rayuan, pujian dan menebar harapan.

 

Sama seperti chat WhatsApp dengan gebetan berikut yang isinya beragam. Yang jelas akan membuatmu nyengir saat membacanya. Apa kamu pernah merasakannya juga? Dilansir dari Brilio, kuy langsung ke TKP di bawah ini!

1
Jaka Sembung makan pisang, nggak nyambung sayang.

Jaka Sembung makan pisang, nggak nyambung sayang.
Advertisements

2
Perlu di bersihin nih otaknya, biar nggak kotor.

Perlu di bersihin nih otaknya, biar nggak kotor.

3
Niatnya ingin dipuji, malah ketahuan sifat aslinya.

Niatnya ingin dipuji, malah ketahuan sifat aslinya.

4
Makannya jangan suka slonong boy.

Makannya jangan suka slonong boy.

5
Lu kate Shinta itu Milea??

Lu kate Shinta itu Milea??

6
Nggak usah cari gara-gara deh Dion.

Nggak usah cari gara-gara deh Dion.

7
Mainin gitar aja bisa, apalagi mainij perasaan.

Mainin gitar aja bisa, apalagi mainij perasaan.

8
Nggak gampang emang jadi pembohong.

Nggak gampang emang jadi pembohong.

9
Cacing yang sudah mengalihkan duniamu.

Cacing yang sudah mengalihkan duniamu.

10
Saat gemetar, aku pikir aku jatuh cinta, ternyata aku kelaparan.

Saat gemetar, aku pikir aku jatuh cinta, ternyata aku kelaparan.