10 Chat WA PDKT Ini Isinya Bikin Ngakak
Loading...

Sebuah hubungan nggak akan terjadi tanpa diawali dengan adanya pendekatan atau yang sering disebut dengan PDKT. Hal ini nggak cuma bisa dilakukan secara langsung atau ketemuan, tetapi juga bisa melalui media sosial atau chatting. Tapi PDKT itu ibarat kita bermain lotre, kalau nggak diterima ya ditolak. Karena nggak semua niat baik akan disambut baik.

 

Sama seperti beberapa chat WA PDKT ke gebetan berikut ini yang dilansir dari Brilio. Isinya benar-benar bikin kita tersenyum kecut. Nah, daripada penasaran, yuk langsung kita simak berikut ini!

1
Kirain Mat Dadang, ternyata Masa Depamu. Bisa aja si Masa Depan.

Kirain Mat Dadang, ternyata Masa Depamu. Bisa aja si Masa Depan.
Advertisements

2
Kalau dia udah bilang gitu, aku bisa apa.

Kalau dia udah bilang gitu, aku bisa apa.

3
Wani piro?

Wani piro?

4
Ketahuan banget nih dapet kontak dari IG.

Ketahuan banget nih dapet kontak dari IG.

5
Nomor HP bisa didownload di PlayStore?

Nomor HP bisa didownload di PlayStore?

6
Ora Beat Ora Sweet.

Ora Beat Ora Sweet.

7
Ini mau kenalan apa mau dagang gorengan?

Ini mau kenalan apa mau dagang gorengan?

8
Had Shoot!

Had Shoot!

9
Kalimat yang dibaca sambil nyanyi.

Kalimat yang dibaca sambil nyanyi.

10
Dilema, harus diterusin atau sampai disini aja.

Dilema, harus diterusin atau sampai disini aja.