10 Status FB Tentang Salah Bahasa Ini Bikin Garuk Kepala
Loading...

Ditengah pandemi yang kita hadapi saat ini, sepertinya memang kita harus banyak-banyak menghibur diri agar tidak stress dengan keadaan yang sampai saat ini belum membaik. Terlebih lagi, masih belum ada tanda-tanda kapan pandemi ini berakhir.

 

Nah, cara terbaik untuk menghibur diri adalah dengan melihat kelucuan-kelucuan warga +62 yang nggak ada matinya. Salah satunya adalah para pengguna media sosial Facebook. Disini banyak banget berseliweran status-status kocak yang mengocok perut. Contohnya adalah beberapa status FB tentang salah bahasa berikut ini. Yakin deh, bikin harimu makin berwarna.

 

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, yuk kita ketawa bareng-bareng!

1
Terserah lu aja deh Bayu!

Terserah lu aja deh Bayu!
Advertisements

2
Kasian banget si mantan harus dusamain sama dog :(

Kasian banget si mantan harus dusamain sama dog :(

3
Nandito mah aya aya wae.

Nandito mah aya aya wae.

4
Astaghfirullah hal adzim. Tapi untung aja bukan assalamualaikum.

Astaghfirullah hal adzim. Tapi untung aja bukan assalamualaikum.

5
Akhirnya bisa tidur nyenyak.

Akhirnya bisa tidur nyenyak.

6
Lah itu kenapa karburator bisa naik ke sana?

Lah itu kenapa karburator bisa naik ke sana?

7
Serius tanya, emang kalau udah jadi jenazah masih bisa kerja?

Serius tanya, emang kalau udah jadi jenazah masih bisa kerja?

8
Ngejungle apaan teh Icaa?

Ngejungle apaan teh Icaa?

9
Semoga kejadian ini nggak akan terulang kembali. Eh..tapi tunggu dulu, kayanya ada yang aneh deh?

Semoga kejadian ini nggak akan terulang kembali. Eh..tapi tunggu dulu, kayanya ada yang aneh deh?

10
Sebesar apa kira-kira kapasitas Jogja dan Indonesia kalau di download?

Sebesar apa kira-kira kapasitas Jogja dan Indonesia kalau di download?