10 Chat Driver Ojol Dengan Penumpang Ini Isinya Kocak Banget
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika keberadaan ojek online saat ini sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari mengantarkan ke tempat tujuan, mau pesan makanan, hingga terkadang ada juga yang meminta tolong kepada hal yang gak masuk akal. Tapi walaupun begitu, para driver ojol dengan sabar melayani para penumpangnya dengan baik.

 

Nah biasanya ketika menggunakan layanan ojek online, kita menggunakan fitur chat untuk menghubungi driver ojol. Di sanalah kita bisa menanyakan atau menambahkan pesanan yang kita butuhkan. Dan melalui fitur inilah ada interaksi antara driver dan penumpang. 

 

Sama seperti beberapa chat driver ojol dengan penumpangnya berikut ini. Berbeda pada umumnya, percakapan mereka benar-benar bikin ketawa ngakak. Penasaran? Dilansir dari IDNTimes, mari kita lihat berikut ini.

 

 

1
Kalau buru-buru, mending berangkat aja duluan, nanti drivernya nyusul :

Kalau buru-buru, mending berangkat aja duluan, nanti drivernya nyusul :
Advertisements

2
Haduhh.. bikin kaget aha si bapak.

Haduhh.. bikin kaget aha si bapak.

3
Ya kan semua ojol pakai jaket ojol..pliss deh :(

Ya kan semua ojol pakai jaket ojol..pliss deh :(

4
Nggak salah juga sih, tadi kan katanya disuruh santai dulu :D

Nggak salah juga sih, tadi kan katanya disuruh santai dulu :D

5
Nanti mungkin ada layanan Go-Aeroplane.

Nanti mungkin ada layanan Go-Aeroplane.

6
Si Abang sepertinya lulusan S3 marketing Harvard.

Si Abang sepertinya lulusan S3 marketing Harvard.

7
Tipe penumpang yang bikin rebet para driver ojol.

Tipe penumpang yang bikin rebet para driver ojol.

8
Ini jadinya kalau dapat konsumen Jarjit dari Upin Ipin

Ini jadinya kalau dapat konsumen Jarjit dari Upin Ipin

9
Ya jadi malah curhat si masnya.

Ya jadi malah curhat si masnya.

10
Bisa nyambung gitu ya penumpang dengan drivernya.

Bisa nyambung gitu ya penumpang dengan drivernya.