10 Cerita Sok Akrab Dengan Pedagang Ini Bikin Kamu Tertawa
Loading...

Setiap orang pasti punya makanan favorit. Begitu juga kamu, Pulsker. Nggak hanya makanan rumahan, tapi juga makanan yang dijual di luaran. Seperti makanan di restoran atau makanan pinggiran. Bahkan mungkin bisa-bisa dalam sebulan kamu bisa beberapa kali membeli makanan di tempat yang sama.

Hal ini bisa membuat kamu lebih akrab dengan abang-abang yang jual, begitu juga sebaliknya. Nggak jarang juga tanpa harus memesan langsung, si abang penjual udah tahu apa pesananmu. Punya cerita yang sama? Orang-orang berikut ini juga mengalaminya, Pulsker. Yakin deh, kalau kamu juga punya cerita yang sama.

Seperti yang dilansir dari IDNTimes, mari kita baca cerita mereka berikut ini.

1
Ternyata kita udah kepedean banget ngerasa akrab sama si abang.

Ternyata kita udah kepedean banget ngerasa akrab sama si abang.
Advertisements

2
Apa yang dikatakan tukang bubur dalam hati.

Apa yang dikatakan tukang bubur dalam hati.

3
Ternyata ada juga orang yang mengenali selera aku, yaitu abang tukang baso.

Ternyata ada juga orang yang mengenali selera aku, yaitu abang tukang baso.

4
Kalau yang kaya gini pasti udah punya ikatan batin yang kuat dengan penjualnya.

Kalau yang kaya gini pasti udah punya ikatan batin yang kuat dengan penjualnya.

5
Emang nggak ada yang bisa mengalahkan tukang baso langganan yang tiap hari lewat depan rumah.

Emang nggak ada yang bisa mengalahkan tukang baso langganan yang tiap hari lewat depan rumah.

6
Tinggal kedipin si abang, udah tahu apa pesananya.

Tinggal kedipin si abang, udah tahu apa pesananya.

7
Nggak cuma seleramu aja, tapi si abang juga tahu selera sekeluarga besar. Emang pelanggan adalah raja.

Nggak cuma seleramu aja, tapi si abang juga tahu selera sekeluarga besar. Emang pelanggan adalah raja.

8
Yang kaya gini juga ada. Berasa kaya prasmanan undangan pernikahan.

Yang kaya gini juga ada. Berasa kaya prasmanan undangan pernikahan.

9
Langsung mematung jadi batu :D

Langsung mematung jadi batu :D